FanPage Telkomsel, Bisa tanya Apa saja Seputar Telkomsel

FanPage Telkomsel, Bisa tanya Apa saja Seputar Telkomsel. Mau tanya tanya seputar produk dan layanan telkomsel sekarang lebih mudah lewat halaman facebook telkomsel di facebook.com/telkomsel semua pertanyaan yang di posting langsung di jawab oleh operator, anda mau tanya apa saja mereka langsung jawab. Fanpage telkomsel memberikan informasi-informasi terbaru seputar layanan mereka. jika anda pengguna setia telkomsel, jadi selalu tau perubahan dan layanan terbaru dari telkomsel, anda tinggal like fanpage telkomsel dan untuk memposting pertanyaan, kirimkan ke wall mereka, pertanyaan anda akan segera dijawab.
Jika sebelumnya anda harus menghubungi CS telkomsel untuk bertanya dan lain lain, sekarang bisa lewat facebook yang lebih hemat. Ya walaupun jawaban mereka kadang-kadang terlalu singkat, tapi ini lebih cepat dibandingkan melalui CS telkomsel 188 yang tak jarang memberikan banyak pertanyaan sebelum menjawab/ memberikan solusi, mulai dari nanya lokasi, nomor ponsel, nama anda, dan lain lain yang berkaitan dengan data registrasi kartu.
Selain pertanyaan, anda juga bisa kirimkan kritik dan saran lewat fanpage telkomsel ini. Untuk memposting pertanyaan maupun saran anda ke halaman facebook telkomsel, kunjungi laman berikut www.facebook.com/telkomsel lalu kirimkan pertanyaan anda ke wall telkomsel.

Comments

  1. Ma'f pak saya mau tanya dengan hadia telkomsel karna saya dapat telfon atas nama telkomsel menyatakan number saya dapat hadia uang tunai 10 juta saya ingin memastikan apa kah itu benar klo number saya menjadi pemenang ya ini dengan nomor saya 082298049706

    ReplyDelete
  2. Ma'f pak saya mau tanya dengan hadia telkomsel karna saya dapat telfon atas nama telkomsel menyatakan number saya dapat hadia uang tunai 10 juta saya ingin memastikan apa kah itu benar klo number saya menjadi pemenang ya ini dengan nomor saya 082298049706

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapat telfon atas nama telkomsel dari no brp mbak, No tsel yang benar yg sering menghubungi pelanggan biasanya adalah no +62111 no tersebut adalah resmi dari pihak telkomsel. jika ragu dan ingin memastikan apakah itu pnpuan atau tidak, silahkan menghubungi call center telkomsel 188

      Delete
  3. mau tanya saya sudah daftar kartu as tp kok ngak terdaftar ya padahal data yang saya masukan sudah benar pal

    ReplyDelete
    Replies
    1. registrasi kartu baru dari mulai des 2015 harus pakai data valid/ pake ktp juga kalo ga salah, apakah minta 10 digit kode id? coba mas rudi registrasikan dari outlet tempat beli kartu as untuk mendapatkan kode id tersebut

      Delete
  4. saya mau tanya, apa bisa ya isi kuota paket simpati, tapi masih ada sisa kuota yg ada. apa harus.menunggu paketan yang ada habis dulu?

    mohon di jawab, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau paket data mkios setau saya bisa beli paket baru lagi sebelum kuota/masa aktif paket sebelumnya habis

      Delete
  5. kenapa kuota data simpati loop saya hilang pada hal kuota masih banyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan masa aktif paketnya sudah berakhir, khusus flash midnight hanya bisa di cek dan digunakan pada waktu pemakaian paket midnight

      Delete
  6. Mau nanya om saya kan ada promo internet murah super kuota setiap pembelian paket saya dapat tambahan 5gb 4g sedangkan kartu saya masih 3g jadi numpuk 4g nya, kalau misala saya upgrade menjadi 4g apa promo paket murah nya bakal hilang ? Mhon bantuannya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga sih mas untuk menikmati kuota 4g mesti upgrade device yg support 4g, dah gitu mesti upgrade kartu ke Usim/4G Telkomsel satu lagi adalah, wilayah yang tercover jaringan 4G.. mengenai apakah promo masih berlaku ketika mengupgrade kartu ke 4G hal ini sudah sempat saya tanyakan ke pihak telkomsel dan jawaban mereka adalah

      tidak ada perubahan pada kartu yang di updrade ke Usim 4G seperti paket internet, maupun sisa kuota, pulsa, termasuk promo promo yang sedang aktif. tapi untuk lebih jelas, jika berencana untuk upgrade ke grapari telkomsel tanyakan langsung kepada mereka mas Try.

      Delete
  7. Malam om..
    Mau tanya ini, masalah kartu as saya sudah kececer dari bulan 4 lalu 2016, lantaran tidak ada grapari di luar kota saya tidak bisa berbuat apa2 utk memohon kartu baru.
    Trus skrng udah bulan 12 2016 apakah masih bisa dimohon kartu baru saya dengan nomor yg sama?
    Barusan pulang merantau om..
    Mohon infonya ya thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah kartu as tersebut sudah expired mas? masalah ini sepertinya pihak telkomsel yang paling tau, untuk itu jika berencara ke grapari tsel bisa ditanyakan secara langsung

      Delete
  8. Mau tanya kalau untuk ke luar negeri pakai paket internet flash bisa ga ya kalau di luar negeri? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  9. mau tanya dong ... , @wifi.id di rumah saya kenapa tidak bisa yah .. tulisannya no internet , adapter settingnya udh saya disable dan enable lagi , ip address dan dns server jg sudah automatic , itu knapa yah ?
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  10. Slmt siang,Pak...
    Saya mau tanya soal produk simpati loop. Bisa tlg dijelasin mengenai pemakaian dan perbedaan binus data free Wifi, bonus local data, dan bonus data flash.
    Kalau tdk conect sama Wifi, bonus datanya tetap hilang yach pak pada saat wkt nya selesai?
    Mksh buat info dan penjelasannya, Pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. khusus untuk wifi, bonus kouta ini memang sering tidak terpakai mengingat tidak semua wilayah masuk coverage SSID Flash zone wifi telkomsel.. jika masa aktif paket habis semua kuota tersebut akan hilang termasuk yang belum pernah dipake

      Delete
  11. maaf mau tanya mengenai kartu simpati.
    kartu saya kalau buat chek pulsa dan diisi pulsa tidak bisa kirim pesan dan panggilan juga tidak bisa. akan tetapi kalau terima pesan dan panggilan bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya masa berlakunya sudah habis itu mas

      Delete
  12. Mas mau tanya nomer hp saya nomer lama, untuk transfer kuota di dial *123# kog tidak bisa ya,,sama kirim sms ketik TRF 1000 (no tujuan) ,ini g bisa juga ,,apa masalahnya ya mas

    ReplyDelete
  13. maaf saya dapat error. saya beli paket 30gb di *363*9# sudah ada sms notifikasi sudah berhasil. ketika cek kuota yang ada 499 mb flash sama 899 mb 4g. 10gb hooq. padahal baru dipake 15 menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah seperti ini sy juga pernah dapat error, dimana paket yang dibeli untuk 1 bulan eh dari notifikasi tertanggal besok paket sudah abis masa aktif. solusi dari saya hubungi langsung call center telkomsel 188 dan laporkan no yang bermasalah, no tersebut akan ditindaklanjuti pihak telkomsel

      Delete
  14. Saya udah aktifin paket 30gb. Tapi paketnya dibagibagi, ada untuk kuota lokal4g, local biasa, flash, dsb. Kuota saya udah mau habis, tapi flash00-07 masih ada 13gb. Fungsi flash00-07 buat apa ya? Saya kira itu kuota midnight, tapi setiap saya download tengah malam, yang kepake kuota local. Cara biar si kuota flash ini kepake gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya itu adalah kuota midnightnya mbak sarah, pastikan menggunakan kuota ini di jam midnight telkomsel dan coba untuk nonaktifkan sambungan data sebentar sebelum menggunakan paket midnight. jika masih bermasalah atau kuota midnight masih tidak berkurang hub tsel 188 dan laporkan no yang bermasalah maka akan ditindaklanjuti permasalahannya..

      Delete
    2. Maaf saya mau tanya, beberapa waktu lalu hp saya hilang. Saya ingin mendapatkan kembali no saya dg memblokir no saya yg hilang tapi mendapatkan no itu kembali. Apa bisa? Saya dyg lsg saja ke kantor telkomsel?

      Delete
  15. mau tanya, kok kartu internet saya ga muncul datanya? padahal bru beli

    ReplyDelete
  16. Promo internet super kuota saya berubah tarif dari 10rb 1gb menjadi 20rb 1gb apakah masih bisa d ubah kembali ke tarif sebelumnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kira ada penyesuaian tarif paket promo super kuota tersebut dari pihak telkomsel, beberapa malahan ada yang tidak bisa memperpanjang paketnya

      Delete
  17. Mau tanya wifi rumah saya kena hack, saya juga sudah menghubungi pihak telkom katanya akan diganti pasw dr sana, apakah diganti pasw si hacker masih bisa mengakses wifi? Terima kasih

    ReplyDelete
  18. Kenapa banyak sekali keluhan internet tidak bisa terhubung padahal kartu yg sama di daerah yg sama bisa, bagaimna solusinx, sudah menghubungi 188 sampai capek jawabannya sama dan tidak ada hasil apa apa,,, mohon dibantu gan, kuota saya penuh, rugi saya beki kuota mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kartu telkomsel lain bisa digunakan berarti tidak ada masalah pd jaringan, saya rasa permasalahan kartunya yang error gan, untuk itu buat laporan terus ke 188 supaya cepat ditindaklanjuti. bisanya disuruh menunggu proses maksimal 1x24 jam setelah laporan dibuat. jika belumm ada perubahan, buat lagi laporan berikutnya, solusi terbaik datang langsung ke grapari telkomsel untk mendapatkan solusi langsung dari mereka.

      Delete
  19. saya menggunakan aplikasi freeway,tapi knpa gak bisa

    ReplyDelete
  20. gan mau tanya gan cara mengetahui no puk kartu saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dulu pernah minta kode PUK ketika salah masukin PIN. Kode PUK bisa diminta dengan menghubungi CS Telkomsel scr langsung gan. Hubungi call center telkomsel 188 Gan..

      Delete
  21. Maaf pak kok telkomsel jika dibandingi dengan axis ketika bermain mobile legends,knapa sinyal telkom lebih buruk dari axis,sedngkan axis lancar main mobile legends

    ReplyDelete
  22. adakah yg mengalami atau bs memberikan solusi.saya dan dua teman saya tidak bisa menggunakan kuota telkomsel untuk streaming youtube & update playstore,tp untuk browsing&gaming lancar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP