Video Locker, Sembunyikan Dan Password Video Di Android

Video Locker, Sembunyikan Dan Password Video Di Android. Kali ini seputar "video locker" aplikasi android gratis yang bisa sembunyikan file video anda di android. Kalau sebelumnya ada aplikasi Message Locker yang bisa password pesan di android maka aplikasi Video locker juga sebagai aplikasi untuk password dan sembunyikan video di ponsel android anda dengan mudah dan cepat. Untuk menggunakan video locker cukup menentukan PIN lalu memilih video yang ingin di sembunyikan maka video tersebut akan langsung tidak terlihat pada aplikasi pemutar video anda.

Pertama-tama mendownload aplikasi ini di google play store, lalu menjalankannya. Saat pertama kali membuka aplikasi ini anda dapat menetapkan kode keamanan berupa PIN yang bisa terdiri dari 4 sampai 8 angka. Selanjutnya tinggal menekan tombol + di aplikasi ini dan membuat sebuah folder setelah itu tinggal menambahkan file video anda dengan mengklik "add" dan tambahkan video yang ingin di sembunyikan, selesai.. Sekarang coba buka aplikasi pemutar video di ponsel dan tidak terlihat lagi video-video yang telah di sembunyikan dengan aplikasi video locker tadi.

Untuk membatalkan atau unlock video yang telah anda masukkan di video locker, cukup klik edit dan pilih aplikasi yang akan di unlock. Anda bisa mendownload aplikasi video locker android ini gratis lewat google play store, keyword "video locker". Anda dapat memutar video yang dikunci langsung dengan aplikasi video locker ini. Baca Juga Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Memori Eksternal Dengan Clean Master.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP