Facebook: Perbarui Aplikasi Facebook Android

Perbarui Aplikasi Facebook Android. Aplikasi Facebook android, sedikit informasi berikut bagi teman-teman yang ingin memperbarui aplikasi-aplikasi di ponsel android anda termasuk aplikasi facebook. Mungkin anda ingin melakukan pembaruan aplikasi facebook tapi masih bingung bagaimana cara melakukannya. Perbarui aplikasi facebook atau aplikasi lainnya di ponsel maupun pada aplikasi komputer memang perlu untuk mendapatkan kenyamanan dan fitur-fitur terbaru dari aplikasi tersebut karna intinya sebuah aplikasi ditingkat versinya atau bisa di perbarui merupakan tujuan dari pengembang untuk menjadikan aplikasi tersebut lebih baik dan semakin sempurna. Pernah anda menggunakan sebuah browser komputer atau browser hp yang tidak bisa mengakses situs tertentu karna browser tidak di dukung/ sudah lawas? saya pernah tulis pada Kenapa Browser Anda Tidak Di dukung Lagi?

Kembali ke judul artikel ini "perbarui/ update aplikasi Facebook android". Pada dasarnya untuk melakukan pembaruan aplikasi di android sangat mudah termasuk memperbarui aplikasi facebook. Sebelumnya pastikan bahwa aplikasi facebook atau aplikasi lain yang ingin di perbarui "tersedia pembaruannya" dengan kata lain jika anda sudah menggunakan aplikasi facebook yang sudah uptodate atau terbarukan maka anda tidak bisa melakukan update/ perbarui aplikasi facebook, kecuali sudah ada versi terbaru lagi dari aplikasi itu atau sudah tersedia pembaruan kembali di play store setelah terakhir kali anda melakukan pembaruan. Biasanya anda juga akan mendapat pemberitahuan langsung dari google play store setiap ada aplikasi yang siap di perbarui, sehingga dapat dengan mudah mengetahui aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa di perbarui.

Untuk memperbarui aplikasi facebook di android, anda cukup membuka aplikasi google play store dan masuk ke bagian "Aplikasi Saya" Disana anda akan melihat daftar aplikasi anda yang anda pasang di perangkat dan juga daftar aplikasi yang siap di perbarui. Cari aplikasi facebook anda dan klik aplikasi tersebut untuk memperbaruinya. Selanjutnya tinggal mengklik "Perbarui". Perlu di ingat hanya aplikasi yang tersedia pembaruannya saja yang bisa di perbarui. Pada daftar aplikasi anda di play store, jika pada aplikasi tersebut terdapat label "Pembaruan" maka aplikasi tersebut dapat di perbarui.

Ketika anda melakukan pembaruan pada aplikasi facebook di play store, anda mungkin akan dikenakan biaya data atau kuota pada saat mendownload file pambaruan dari aplikasi facebook tersebut. Saya rasa itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan kali mengenai "perbarui aplikasi facebook di android". Baca juga Cara Nonaktifkan Perbarui Aplikasi Otomatis Di Play Store,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP