Cara Password SMS di Android Dengan Message Locker

Cara Password SMS di Android Dengan Message Locker. Ketika anda tidak memberi password pada pesan atau aplikasi lainnya di hp, maka aplikasi tersebut dapat dibuka oleh siapa saja bahkan tanpa sepengetahuan. Tak terkecuali Pesan. Di android sendiri, sebenarnya sangat banyak aplikasi keamanan atau app lock yang bisa anda gunakan untuk memberi password atau sandi sebut saja seperti CM security yang dapat mempassword aplikasi android dan termasuk juga Message locker yang dapat mengunci pesan di android anda. Message locker ini salah satu aplikasi gratis android yang bisa digunakan untuk mempassword pesan anda.

Dengan Message locker, semua aplikasi dengan kategori "Pesan" dapat dikunci atau diberi password termasuk di dalamnya SMS, Email/Gmail dan aplikasi sejenis. Password yang dapat disetel dengan aplikasi ini berupa PIN, ketika pertama kali menjalankan aplikasi maka anda akan diminta menetapkan PIN Sebagai password. Lalu anda dapat melilih aplikasi yang ingin di kunci lewat aplikasi ini.

Untuk Menggunakan, Download/ pasang terlebih dahulu aplikasi ini di smartphone anda kemudian jalankan/buka aplikasinya. Tentukan PIN anda dan jangan lupa juga masukkan email anda saat diminta pada form recovery email. Hal ini untuk memulihkan aplikasi anda yang terkunci jika saja anda lupa dengan password/ PIN yang telah anda buat sebelumnya. Setelah anda menetapkan PIN maka setiap kali anda membuka pesan di android baik itu ketika akan menulis atau membaca pesan akan muncul pesan untuk memasukkan PIN.

Dengan begitu pesan anda lebih aman dan tidak bisa di baca oleh orang lain, mungkin itu saja sedikit informasi tentang aplikasi message locker di android, Baca Juga Cara Blokir Nomor Orang Lain Di Android.

Download aplikasi message locker, untuk mendownload aplikasi message locker ini anda bisa download lewat play store atau klik link download berikut: Download Message Locker
Ukuran aplikasi: 2.3 MB

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP