Cara Menghapus/ Membatalkan Nomor Yang DiBlokir dari daftar Blacklist Di Aplikasi Easy Blocker

Cara Menghapus/ Membatalkan Nomor Yang DiBlokir dari daftar Blacklist Di Aplikasi Easy Blocker. Easy Blocker, anda pasti kenal dengan aplikasi ini atau mungkin sudah pernah menggunakannya. Dengan aplikasi ini kita dapat dengan mudah memblokir nomor seseorang hanya dengan memasukannya ke dalam daftar hitam blacklist di aplikasi ini, sehingga dengan demikian maka orang lain tidak dapat menghubungi nomor anda dan bahkan juga tidak dapat mengirimi anda SMS, pas dengan nama aplikasinya Call and sms easy blocker. Aplikasi ini gratis dan dapat anda download di play store. Oke sesuai dengan bahasan kali ini yaitu bagaimana cara membatalkan ataupun menghapus nomor seseorang yang telah anda blacklist dengan aplikasi easy blocker ini.

Sebelumnya, cara menggunakan aplikasi ini sendiri adalah dengan menambahkan nomor seseorang ke blacklist sehingga nomor tersebut berhasil anda blokir. Nahlo, Kan lucu kalau seandainya anda tidak bisa menghapus nomor tersebut dari daftar blacklist di easy blocker. Yang ada malah nomor tersebut anda blokir secara permanen karna aplikasi ini memang selalu mengingat daftar nomor yang anda blokir. Nah, untuk menghapus atau membatalkan pemblokiran terhadap nomor seseorang di aplikasi easy blocker sebenarnya sangat mudah, berikut ini caranya.

Buka aplikasi easy blocker anda, Silahkan buka menu Blacklist di aplikasi ini dan akan terlihat daftar nomor yang pernah anda blokir. Untuk membatalkan pemblokiran atau menghapusnya dari blacklist, anda cukup mengklik salah satu nomor maka akan ada option yang muncul, diantaranya edit, remove, dan clear all. Pilih remove untuk menghapus nomor tersebut dari pemblokiran. Atau pilih clear all untuk menghapus semua nomor yang di blokir. Denga begitu nomor tersebut dapat mengubungi anda kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP