Cara Cepat Hapus Riwayat Di Internet Explorer



Cara Cepat Hapus Riwayat Di Internet Explorer. Post ini saya mau share sedikit informasi mengenai IE atau internet explorer yaitu bagaimana cara menghapus riwayat penelusuran internet anda dengan cepat di internet explorer, IE. Bagi anda yang sudah setiap saat menggunakan browser internet explorer mungkin gak bingung bingun lagi bagaimana cara membersihkan riwayat di IE, saya post ini untuk teman teman yang mungkin belum tau saja bagaimana caranya membersihkan atau mengahapus riwayat di internet explorer. Untuk apa riwayat dihapus? Tentunya anda punya alasan masing-masing kenapa perlu menghapus riwayat penjelajahan di browser. Ya salah satunya menjaga privasi dan keamanan data-data penting anda saat mengakses internet. Tujuannya agar tidak diketahui oleh orang lain yang menggunakan komputer yang sama dengan yang anda gunakan. Setidaknya cara ini cukup aman untuk mencegah orang lain mengetahui hal-hal atau informasi yang anda lakukan di internet dengan browser tersebut (Internet Explorer).

Di internet explorer saya rasa cara menghapus / membersihkan riwayat penelusuran lebih mudah dan cepat ketimbang dengan browser lainnya serperti Mozilla, opera dan kawan kawan yang harus masuk ke menu pengaturan. Di IE menghapus riwayat sangan mudah dan cepat cukup melalui tab safety di bagian atas aplikasi ini. Jika anda ingin memberihkan riwayat penelusuran di internet explorer, lakukan hal berikut.

Membersihkan Riwayat Penelusuran DI Internet Explorer

1.                  Klik pada tab Safety di laman atas internet explorer> pilih Delete Browsing History..

2.                  Anda juga bisa menghapus riwayat penelusuran di internet explorer dengan menggunakan tombol CTRL+SHIFT+DEL secara bersamaan.

Nah itu dua cara mudah membersihkan riwayat ketika menjelajah internet di browser internet explorer. Mungkin hanya itu sedikit yang dapat saya bagikan pada posting kali ini mengenai “Cara cepat hapus riwayat DI internet explorer” post ini hanya untuk teman-teman yang mungkin belum tahu bagaimana cara menghapus riwayat di browser internet explorer. Bagi teman-teman yang sudah tau, ya ga apalah di baca juga barangkali anda lupa hehe. Baca Juga Download Video Yotube DenganInternet Explorer

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP