Buat Wifi Hotspot Dengan Cepat Di Android

Buat Wifi Hotspot Dengan Cepat Di Android. Berbagi sambungan data dengan jaringan hotspot android dengan cepat dan mudah tanpa harus membuka setelan/ pengaturan di android dapat anda lakukan dengan aplikasi CM launcher. Anda cukup mengaktifkannya melalui tab notifikasi di bagian atas layar ponsel dengan mengklik "Hotspot". Selain hotspot ada juga beberapa fitur yang dapat anda aktifkan langsung menggunakan CM launcher ini seperti Wifi, sambungan data, GPS, airplane mode, dan juga lampu flash android sebagai penerangan alias senter.

Untuk menggunakan, download terlebih dahulu aplikasi CM launcher android di google play store gratis, gunakan pencarian dengan kata "CM launcher" download dan pasang aplikasi tersebut di perangkat anda. Untuk mengaktifkan hotspot, sambungan data, dan lain lain dengan cepat, tarik layar notifikasi anda dibagian paling atas. Klik opsi "Lainnya" untuk melihat pilihan yang lain seperti senter, wifi, sambungan data, dan Hotspot.

Klik Hotspot maka sambungan hotspot dari ponsel anda akan langsung aktif. Untuk pertama kali, mungkin anda harus mengatur kata sandi ataupun nama jaringan hotspot anda melalui menu pengaturan di android. Jika sudah diatur maka anda dapat mengaktifkannya dengan mudah langsung melalui CM launcher. Selamat Dicoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP