Munculkan Tombol Keluar Opera Mini Android

Munculkan Tombol Keluar Opera Mini Android

Opera, browser tercepat dengan lebih dari 100 juta unduhan kini semakin banyak penggunanya. Apa yang baru dari versi teranyar opera mini? Kalau biasanya terdapat tombol/menu keluar di opera mini, pada opera mini versi 7.6 di android tidak tampak menu/tombol keluar sehingga agak bingung ketika mau close aplikasi opera mini. Biasanya di antara menu Pengaruran, Download, Riwayat, Boxmark, Dan halaman tersimpan, terdapat tombol keluar dari opera, untuk versi 7.6, kita dapat mengaturnya secara manual untuk memunculkan tombol keluar tersebut. Jika anda ingin memunculkan tombol keluar opera mini, berikut caranya.

Dengan Tombol keluar tentunya akan memudahkan ketika akan menutup aplikasi, karena pada opera mini 7.6 di android tidak terdapat menu keluar, pengguna dapat menyetelnya secara manual; Untuk memunculkan tombol keluar pada opera Mini android:

Buka/jalankan opera mini android pada ponsel, Buka/ketuk menu pilihan opera mini> Pilih Pengaturan> Lebih lanjut> Pada Tombol Keluar, ubah tidak aktif menjadi Hidup. Coba buka kembali menu pilihan di opera mini, sekarang sudah terlihat tombol keluar diantara Pengaturan, Download, Halaman tersimpan, Dan lain lain. Untuk menghilangkan kembali tombol keluar opera mini, lakukan hal yang Sama, pada option Tombol Keluar, ubah kembali menjadi Nonaktif.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP