Kini Bisa Beli Aplikasi Berbayar Di Play Store Dengan Pulsa

Sekarang bisa lebih mudah untuk mendapatkan aplikasi berbayar di google play store. Untuk anda pengguna Android, Cara pembayaran dengan pulsa telkomsel sudah tersedia di play store. Untuk simcard seperti As dan Simpati sudah bisa melakukan pembelian aplikasi berbayar di google play store menggunakan pulsa anda.

Tentu cara pembayaran dengan pulsa ini lebih mudah ketimbang yang lainnya. Yang perlu disiapkan adalah pulsa di simcard anda, kemudian kunjungi aplikasi google play store dan beli aplikasi yang anda inginkan. Pada metode pembayaran, Pilih metode pembayaran dari Telkomsel.

Pada metode pembayaran untuk pertama kali, pilih aktifkan Penagihan Telkomsel. Dan ikuti langkah selanjutnya. Akan ada proses verifikasi akun ke penyedia layanan seluler anda. Ikuti proses selanjutnya seperti nama, nomor hp, dan alamat, juga konfirmasi pembayaran dengan memasukan ulang sandi akun google. Terakhir klik Buy untuk mendownload Aplikasi.

Untuk harga pembelian menggunakan pulsa telkomsel, dikenakan tambahan ppn 10% dan jasa sebesar 2%. Jika pembelian aplikasi anda di play store sukses dengan menggunakan pulsa telkomsel, maka anda akan menerima SMS dari google play store yang berisi mengenai item yang anda beli berikut dengan harga yang dibayarkan dengan pulsa telkomsel.

Berbagai item berbayar di google play store kini bisa anda beli hanya dengan pulsa telkomsel, termasuk game, ebook, dan berbagai aplikasi lainnya. Selamat Mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP