Facebook: Batalkan Permintaan Pertemanan Yang sudah Dikirim

Facebook: Batalkan permintaan pertemanan Yang sudah Dikirim

Setelah mengirim pertemanan ke seseorang di facebook, pernahkah kepikiran untuk membatalkan permintaan pertemanan tersebut? apakah bisa membatalkan sebuah permintaan pertemanan yang telah dikirim di facebook? Anda bisa membatalkan permintaan pertemanan di facebook, bahkan segera mungkin setelah anda mengirimi orang tersebut sebuah permintaan pertemanan.

Add teman kepada seseorang yang dikenal di facebook sudah hampir menjadi kebiasaan pengguna facebook, tapi hati-hati karna tak jarang banyak pengguna facebook yang diblokir dari permintaan pertemanan hanya karena mengirim permintaan pertemanan. Permintaan pertemanan seperti apa yang menyebabkan akun diblokir? tentu permintaan pertemanan yang tidak sewajarnya. Facebook akan mencurigai aktivitas pengguna yang tidak biasa/tidak wajar. Mungkin anda pernah add teman secara berlebihan di facebook, terlalu cepat dalam waktu yang singkat, 1 menit anda gunakan hanya untuk add teman sampai 100'an lebih. aktivitas seperti inilah yang disebut tidak wajar, jadi hati-hati juga dalam menggunakan fitur add teman di facebook.

mungkin akun anda tidak langsung diblokir, melainkan dapat peringatan dari facebook. Hati-hati kalau sudah mendapat peringatan. Segera hentikan aktivitas anda tersebut. jika anda tidak mengindahkan peringatan tersebut, siap-siap saja akun diblokir dalam waktu dekat. Tapi post kali ini adalah sebaliknya, yaitu membatalkan permintaan yang sudah terlanjur dikirim di facebook.

Informasi kali ini adalah Bagaimana cara membatalkan Permintaan pertemanan di facebook. Mungkin anda pernah salah kirim atau apapun sehingga anda ingin membatalkan permintaan pertemanan yang telah dikirim. anda bisa kapan saja membatalkan permintaan pertemanan di facebook dengan mudah, Berikut caranya:

Bagaimana cara menghapus atau membatalkan permintaan pertemanan yang saya kirim pada seseorang?

Untuk membatalkan permintaan pertemanan:

1. Dari menu, klik Teman
2. Klik Lihat Permintaan Pertemanan yang Dikirimkan
3. Cari permintaan yang ingin dibatalkan dan klik Batalkan Permintaan

Selesai,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP