Home » , » Apa yang Terjadi Jika Memblokir Teman Di Facebook?

Apa yang Terjadi Jika Memblokir Teman Di Facebook?

Apa yang Terjadi Jika Memblokir Teman Di Facebook?

Kita dapat melakukan pemblokiran kepada siapa saja di facebook, jika dirasa perlu anda dapat membatasi komunikasi seseorang dengan akun anda dengan cara memblokirnya dari pertemanan. Mungkin anda merasa tidak nyaman dengan aktivitas teman yang menandai anda dalam suatu halaman yang tidak anda suka, menyebut nama anda dalam sebuah status yang tidak pantas, dan sebagainya. Hal ini tidak lagi dapat mereka lakukan kalau anda memblokirnya.

Memblokir seseorang dapat membatalkan pertemanan dan mencegah mereka memulai percakapan dengan Anda atau melihat hal yang Anda kirimkan di profil Anda.

Orang yang Anda blokir tidak bisa lagi:
- Melihat hal yang Anda kirimkan di profil Anda
- Menandai Anda
- Mengundang Anda ke acara atau grup
- Memulai percakapan dengan Anda
- Menambahkan Anda sebagai teman

Pemblokiran bersifat timbal-balik, artinya Anda juga tidak akan dapat melakukan hal-hal seperti memulai percakapan dengan mereka atau menambahkan mereka sebagai teman. Ingatlah bahwa memblokir seseorang belum tentu mencegah semua komunikasi atau interaksi, seperti di aplikasi atau grup, dan hanya berlaku di Facebook, tidak di tempat lain di Internet.

Catatan: Mencabut blokir tidak akan memulihkan hubungan teman. Jika Anda memblokir teman lalu menghapus teman itu dari daftar blokir, Anda perlu mengiriminya permintaan pertemanan yang baru.

Sumber: Memblokir itu apa? Apa yang terjadi jika saya memblokir
orang?

0 komentar:

Post a Comment