Mereset Pengaturan, Defaultkan pengaturan di browser Mozilla firefox

Mereset Pengaturan, Defaultkan pengaturan di browser Mozilla firefox

setelah banyaknya pengaturan yang anda utak atik, pasti pernah kepikiran untuk mengembalikan firefox ke keadaan seperti baru diinstal, atau dengan kata lain mereset pengaturan pada browser mozilla firefox, mungkin bukan hanya firefox. pada browser lain juga bisa dilakukan reset pengaturan hanya saja mungkin caranya agak berbeda. Pastinya anda sudah mengerti apa yang terjadi jika anda mereset pengaturan pada browser, semua boxmark dibersihkan, begitu juga dengan riwayat penelusuran, password yang tesimpan, cokies, dan semua pengaturan akan distandarkan. ya namanya juga default, akan berasa kalau firefox anda baru diinstal ulang. Dan berikut ini adalah cara mereset pengaturan /reset firefox,.

Sebelum melakukan RESET, ada baiknya anda backup dulu pengaturan lama yang ada di firefox, caranya anda dapat baca di Cara Backup pengaturan Fireox. sehingga nantinya anda dapat mengembalikan lagi pengaturan lama dan mengaplikasikannya pada firefoxs yang sudah terlanjur di reset, pengaturannya pun akan sama persis ketika firefox belum direset. Berikut ini adalah cara reset pengaturan di mozilla firefox..

Silahkan Buka mozilla firefox anda, Masuk ke Troubleshooting Information. Caranya, Klik Menu Firefox di di bagian atas aplikasi, Pilih help> Troubleshooting Information. Cukup klik pada RESET FIREFOX maka akan muncul PopUp dan klik lagi RESET FIREFOX. Selesai begitulah cara mudah melakukan reset pengaturan pada browser mozilla firefox.

SELAMAT MENCOBA

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP