Facebook, Menonaktifkan akun facebook sementara

Facebook, Menonaktifkan akun facebook sementara. ingat, menoaktifkan facebook bukanlah menghapus akun facebook yang anda miliki selamanya. namun menonaktifkan akun facebook adalah cara yang dapat dilakukan untuk menutup sementara akun anda yang dapat anda gunakan lagi kapanpun. jika anda menonaktifkan akun, anda masih bisa mengaktifkan dan menggunakannya lagi. namun jika anda menghapus akun, akun anda tidak dapat digunakan lagi. jadi, nonaktifkan akun facebook tidak sama dengan menghapus akun facebook. lanjut ke pembahasan yaitu cara menonaktifkan akun facebook.

berikut ini adalah hal-hal yang terjadi jika anda menonaktifkan akun di facebook:

1. orang tidak dapat melihat kronologi dan informasi anda didalamnya, baik yang sudah berteman maupun belum
2. orang tidak dapat mencari dan menemukan anda di facebook
3. semuanya hanya sementara, setelah anda mengaktifkan kembali akun anda, semuanya akan kembali normal seperti biasanya. namun jika anda belum mengaktifkan akun tersebut, maka dua poin diatas tetap berlaku.

anda dapat kapanpun mengembalikan dan mengaktifkan akun anda lagi. berikut ini adalah cara menonaktifkan akun facebook sementara. ( hanya dengan tiga langkah berikut )

Menonaktifkan akun facebook?

1. Klik pada Pengaturan dan Privasi
2. pilih UMUM
3. Pilih Nonaktifkan disamping kanan Akun

Selesai, begitulah cara mudah menonaktifkan akun facebook anda. cara ini tidak akan menyebabkan akun anda diblokir atau sebagainya, karna hal ini adalah salah satu kemudahan atau fitur yang ada di facebook.

Mengaktifkan kembali akun Facebook?

sekarang bagaimana cara mengaktifkan kembali akun facebook? anda cukup login seperti biasanya menggunakan kata sandi dan email atau nomor telepon anda. dengan anda login ke facebook, otomatis anda mengaktifkan akun anda kembali. tapi ingat, bahwa Anda perlu memiliki akses kealamat email masuk atau nomor telepon untuk akun Anda agar dapat mengaktifkannya lagi.

ok, itu dia cara menonaktifkan dan juga mengaktifkan kembali akun facebook. selamat mencoba.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP