Aplikasi untuk ngetik di android

Aplikasi untuk ngetik di android
Anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk mengetik dukumen di android? Taukah anda bahwa android tidak kalah canggihnya dengan pc atau komputer? Yaps, kalau sebelumnya anda sering mengetik di laptop menggunakan aplikasi microsoft office word, maka tidak jauh berbeda diandroid juga ada aplikasi sejenis yang dapat digunakan untuk mengetik atau membuat dokumen pada ponsel android, fiturnya pun tidak kalah lengkap dan komplit, anda dapat layaknya software ms. Office, dengan aplikasi ini anda dapat membuat dokumen dengan format doc, bahkan juga ppt alias power point, komplit bukan.

Adapun nama dari aplikasi ini adalah WPS OFFICE. Anda dapat mendownload aplikasi ini di google play store dengan keyword WPS OFFICE. Dan aplikasi ini juga gratis. Jadi dengan aplikasi ini anda tidak kesulitan untuk membuat dan membaca dokumen dokumen dengan format .doc dan bahkan ppt yang dapat anda gunakan untuk dan menjalankan slide power point. Andapun juga dapat mengedit dokumen dokumen tersebut dengan aplikasi ini.

Yang tidak kalah menarik juga adalah aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuka dan membaca dokumen jenis pdf dan juga dapat membuat dokumen dengan format pdf tersebut. Jadi aplikasi WPS OFFICE ini saya rasa sangat membantu untuk kita yang suka mengolah dokumen khususnya menggunakan ponsel.
:-)

So tunggu apalagi gan, silahkan didownload aplikasi WPS OFFICE ini gratis pada play store.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP