Aplikasi Microsoft Office Di Android

aplikasi microsoft office di android. WPS office (kingsoft office) adalah nama aplikasinya. dengan aplikasi wps/kingsoft office ini, anda dapat membuat dokumen dengan format office word (doc), office power point (ppt), microsoft office exels (xls), dan juga txt atau memo. sangat mirip dan lengkap, layaknya aplikasi microsoft office di komputer/ laptop.

Browser firefox for Android, Menyimpan halaman web Ke Pdf

aplikasi WPS (kingsoft office) gratis, dengan ukuran file 28 Mb. meskipun aplikasi ini tidak bisa membuat dokumen dengan format pdf, namun kingsoft office dapat membuka file/dokumen dengan format pdf, sedangkan untuk format doc, ppt, xls, dan txt, aplikasi kingsoft office dapat membuat, maupun membuka/membacanya.

Aplikasi Winrar Untuk Android . . . . . .

untuk membuat dokumen (doc) atau office wordnya, pengguna cukup mengklik New Document (doc). dihalaman ini juga terdapat banyak menu edit seperti di komputer. dintaranya;

- SISIPKAN
anda dapat memasukkan gambar, tabel, header dan footer, nomor halaman, pemisah halaman, lukis manual, hyper link dll.

- EDIT
untuk mengubah jenis font, pengaturan paragraf, latar bekang dan juga bullet

- PREVIEW

-TINJAU

dan ada beberapa menu lain di halaman doc, untuk membuat dokumen ppt klik New=> Persentasi (PPTX), begitu juga dengan office exels dan juga memo.

Download aplikasi WPS (kingsoft office)

untuk mendownload, aplikasi ini sudah tersedia di google play store dan gratis. untuk mempermudah pencarian aplikasi, ketikkan WPS (kingsoft office) pada pencarian.

selain play store, anda dapat mendownload aplikasi WPS (kingsoft office) di situs google play. atau mendownload file apknya di internet. salah satu situs download apk android adalah apk4fun.

itu dia post Galitrik kali ini mengenai aplikasi microsoft office untuk android. silahkan dicoba

Mengetik Sms Dengan Suara Di Android . . . . . . .

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP