Membuat folder berwarna dengan FOLDER COLORIZER

Membuat folder berwarna dengan FOLDER COLORIZER

Ada banyak software yang tersedia saat ini di internet yang dapat Sesuaikan komputer Anda dengan cara yang efisien dan menarik serta sangat mudah digunakan. Setiap orang selalu ingin komputernya keren dan terorganisasi dengan baik sehingga setiap anda akan mengakses sesuatu atau perlu mencari file tertentu / folder di komputer kita. kita bisa menemukannya dengan mudah.

Sehubungan dengan itu, di sini saya akan berbagi software di mana Anda dapat dengan mudah menetapkan warna favorit Anda ke folder yang Anda inginkan untuk membedakan folder dengan mudah sehingga memudahkan anda untuk mengakses setiap folder tersebut.

Bagaimana cara Membuat folder berwarna dengan FOLDER COLORIZER ?

Cukup ikuti dua langkah sederhana berikut
untuk menyesuaikan folder Anda:

Langkah 1:

Pertama-tama download dan install aplikasi FolderColorizer. Aplikasi ini 100% bebas virus. Anda dapat men-download di sini: DOWNLOAD FOLDERCOLORIZER

Langkah 2:

Sekarang setelah menginstal aplikasi tersebut, cukup klik kanan pada folder apapun yang Anda ingin anda sesuaikan. Di sini ketika Anda mengklik kanan pada folder, Anda akan melihat pilihan baru di menu konteks yaitu Warnai!. Sekarang klik pada opsi tersebut dan submenu akan muncul. Pilih warna yang ingin Anda tetapkan ke folder tersebut.

Meskipun aplikasi ini gratis , tapi saat Anda akan menggunakan software ini untuk pertama kalinya, anda akan Diminta id email Anda untuk aktivasi software ini. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda tidak perlu untuk mengkonfirmasi aktivasi dengan masuk ke akun email Anda. Bahkan jika Anda tidak ingin berbagi e mail id Anda dengan software, ini Anda dapat melakukannya karena produk akan diaktifkan secara otomatis setelah Anda memasukkan id email.

Dengan cara ini Anda akan dapat dengan mudah mengatur folder dalam drive C drive:, D: atau drive lain. Anda juga dapat menetapkan warna yang berbeda untuk beberapa folder dalam drive yang sama untuk memberikan penampilan lebih menarik dan cool.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP