Google Translate, aplikasi terjemah bahasa di android

Mungkin sebagian orang tidak asing lagi aplikasi yang satu ini, google Translate sesuai dengan namanya pasti anda sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini digunakan untuk menerjemahkan bahasa. Kabar gembiranya adalah saat ini aplikasi google translate sudah bisa digunakan offline dengan mengunduh paket bahasa terlebih dahulu. Anda dapat mendownload aplikasi ini di google Play Store.

Bicara mengenai aplikasi penerjemah bahasa khususnya untuk android, mungkin google Translate adalah aplikasi yang terbaik. Berbagai kemudahan dan fitur menarik dengan tampilan yang sederhana dan tidak ada iklan, agaknya aplikasi ini patut untuk anda coba.

Adapun link download dari aplikasi Google Translate adalah berikut; Download Google Translate

atau anda dapat mendownloadnya langsung melalui goole Play Store dengan kata kunci " Google Translate". Adapun bahasa yang dapat diterjemahkan oleh google translate diantaranya : Bahasa indonesia, English, Afrikaans, Albanian, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali, Bosnian, Bulgarian, Catalan, Cebuano, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Croatian, Czech, Danish, Dutch, English, Esperanto, Estonian, Filipino, Finnish, French, Galician, Georgian, German, Greek, Gujarati, Haitian Creole, Hausa, Hebrew, Hindi, Hmong, Hungarian, Icelandic, Igbo, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Javanese, Kannada,Khmer, Korean, Lao, Latin, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Malay, Maltese, Maori, Marathi, Mongolian, Nepali, Norwegian, Persian, Polish, Portuguese, Punjabi, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Somali, Spanish, Swahili, Swedish, Tamil, Telugu, Thai, Turkish, Ukrainian, Urdu, Vietnamese, Welsh, Yiddish, Yoruba, Zulu...

Memang banyak aplikasi sejenis dan gratis yang dapat anda gunakan untuk menerjemahkan bahasa melalui ponsel android anda, namun Google translate adalah aplikasi yang admin rekomendasikan untuk anda yang membutuhkan aplikasi penerjemah bahasa di perangkat android..

Selamat Mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP