Satu Lagi, Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil



Satu Lagi, Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil

Adalah hal yang menjengkelkan dan sangat mengganggu bila seseorang tengah mengalami cegukan dan tak kunjung sembuh walah sudah sekian menit atau bahkan berjam-jam. Wau jangankan dalam waktu selama itu, mengalami cegukan selama 3 menit saja sudah amat mengganggu. banyak yang bilang kepada saya bahwa cegukan itu tanda pertumbuhan. Cegukan menandakan seorang yang masih kecil tengah mengalami pertumbuhan menuju kedewasaan. Walah walah entah benar entah tidak, saya anggap itu hanya mitos emak emak.

Kenapa saya anggap mitos? Karna sampai saat ini saya masih mengalami cegukan dan entah sampai kapan berhentinya. Tapi yang jelas, tidak lebih sering dari yang dulu. Apa penyebab cegukan? Entahlah, yang saya tahu  adalah karna kurang minum, makan terburu-buru dan lain lain. Saya anggap ini juga mitos!! Dan saya belum tahu pasti apa penyebab cegukan.

Sudah tidak rahasia lagi banyak orang yang mengatasi cegukan dengan cara minum air putih. Tapi eh tapi taukah anda Satu Lagi, Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil?.. 

Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil.

Harap Melek Dan Jangan Berkedip!!
ada baikknya anda mengikuti tips saya kali ini, sebelumnya tarik nafas dalam dalam.. tahan selama kurang lebih 10 detik dan saya jamin cegukan akan minggat. Oke itu dia barusan adalah tips mengatasi cegukan yang pasti berhasil. Silahkan dicoba.

Ketika anda mengalami cegukan, lakukan cara diatas, TAHAN NAFAS SELAMA KURANG LEBIH 10 DETIK.

Oke, itu dia posting kali ini Satu Lagi, Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil, silahkan anda coba Satu Lagi, Tips Atasi Cegukan Yang Pasti Berhasil. Semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP