Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir



Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir

Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir| Adalah sebuah keseringan yang dijumpai oleh pengguna internet ketika menemui masalah saat berselancar di dunia maya. Salah satunya adalah mendapati sebuah situs yang tidak bisa diakses padahal kebutuhan akan informasi yang dicari sangat di butuhkan. Situs tidak bisa diakses, di blokir, di filter adalah masalahnya. Lalu bagaimana cara mengatasi/ mengakses Situs Yang Di Blokir?

Dalam hal ini anda dapat menggunakan bantuan dari situs Hideme.be, situs ini dapat membantu untuk kita yang ingin mengakses situs tujuan yang sebelumnya tidak bisa diakses. Untuk situs yang tidak bisa diakses biasanya ditandai dengan adanya pesan peringatan seperti: SITUS YANG AKAN ANDA BUKA TIDAK BISA DI AKSES, INTERNET FILTERING, dan lain lain.

Dengan menggunakan situs hideme.be, maka IP atau alamat internet protokol anda akan terlindungi atau tersembunyi sehingga anda bebas mengakses situs situs yang sebelumnya tidak bisa diakses pada komputer ataupun ponsel anda. Berikut adalah cara mengakses situs yang di blokir menggunakan Hideme.be

Mengatasi Situs Yang Di Blokir Dengan Hideme.be

Buka situs hideme.be pada browser anda, ketikkan Url tersebut dan klik enter /ok


Silahkan anda ketikkan alamat atau Url tujuan pada kolm yang disediakan kemudian klik Go untuk mengunjungi situs tersebut.



Selesai, kini situs yang sebelumnya tidak bisa anda akses telah dapat diakses kembali menggunakan hideme.be selamat mencoba…

Terimakasih telah membaca Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir. Artikel ini sesuai dengan keyword berikut:

Mengatasi situs yang tidak bisa di akses, solusi situs yang di blokir, solusi internet filtering, cara buka situs yang di blokir, situs tidak bisa di akses.

Anda membaca Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir, Beri tanggapan anda atau tinggalkan komentar pada form dibawah. Jika anda suka, silahkan Share artikel ini..


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP