Video lagu baru Fildan Aku pergi


Video lagu baru Fildan Aku pergi. Fildan baru saja rilis lagu terbarunya yang berjudul aku pergi. Baru saja dirilis, video clip terbarunya itu ternyata sangat diminati dan sempat trending di twitter. Begitu juga pada channel youtube 3D entertainment Video Fildan – Aku pergi | Official video clip sudah ditonton banyak orang. Fildan sempat tampil di panggung LIDA 2019 Mengenalkan lagu Aku pergi. Kini video clip lagu terbaru fildan –Aku pergi tersebut sudah bisa tonton anda bisa menikmati lagu fildan aku pergi pada video clip dibawah ini.

Lirik lagu Fildan – Aku pergi

sakit yang kurasakan ini
takan bisa ku tahan lagi
cukup derita yang kau beri
sangat menyakiti hati ini

tak ku sangka dirimu
tlah tega hianati
lebih baik
aku pergi

berulang kali kau sakiti aku
berulang kali kau hianati aku
sungguh kau memaang tak punya hati
lebih baik aku pergi

cukup derita yang kau beri
sangat menyakiti hati ini
tak ku sangka dirimu
tlah tega hianati
lebih baik
aku pergi

berulang kali kau sakiti aku
berulang kali kau hianati aku
sungguh kau memang tak punya hati
lebih baik aku pergi

hooo...oo

berulang kali kau hianati aku
sungguh kau memang tak punya hati
lebih baik aku pergi
lebih baik aku pergi


Video Fildan – Aku pergi
Donwload video Fildan aku pergi
Lagu fildan terbaru aku pergi
MP3 Fildan aku pergi


Aku pergi. Adalah lagu terbaru fildan. Penyanyi dangdut jebolan DA itu sebelumnya merilis lagu Lebih dari selamanya lagu duet bersama lesti yang sukses ditonton jutaan kali. Lagu terbaru aku pergi sepertinya juga akan banyak diminati penikmat musik tanah air.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP