Sudah bayar masih ada tagihan di Rupiah Cepat?

Berikut beberapa tanggapan dari pengguna aplikasi Rupiah Cepat mengenai masalah pembayaran Yang sudah dilakukan namun masih terdapat tagihan di sistem app Rupiah Cepat beserta solusi dari CS Rupiah Cepat..

#Kecewa dengan Rupiah Cepat. Saya sudah melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo. Tetapi ternyata masih ada tagihan dan malah kena bunga. Sudah menghubungi customer care nya via WA dan tlp tetapi tidak ada tanggapan sampai saat ini. Saya sudah kirim bukti pembayaran juga dan tdk ada respon dari Rupiah Cepat. Saya tidak mau membayar bunganya karena saya sudah melakukan pelunasan.

#udah bayar tapii tagihan masih ada n gw bayar double minta balikin duit ga ada respon

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, terima kasih telah menggunakan Rupiah Cepat! Jika Anda membayar kelebihan, silakan kirim
bukti mutasi dan data Anda ke email rupiahcepatservice@gmail.com kami akan memberikan penyelesaian kepada Anda secepat mungkin.

#Saya kecewa saya sudah membayar tagihan sebelum jatuh tempo,tg| jatuh tempo masih ada 7hari Iagi saya sudah melunasi tagihan tapi tetap saja tercantum masih ada tagihan,saya sangat kecewa untuk kali ini,karena saya sudah berkali kali sudah |angganan,tapi akhirnya seperti ini

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf.

Silahkan hubungi WA Rupiah Cepat (085825100001), kami akan memberikan solusi penyelesaian kepada Anda. Jangan khawatir, dana pengembalian dapat terlambat dikarenakan melalui pihak ke-3, dan anda tidak dikenakan tambahan bunga, apabila Anda membayar tepat waktu. Terima kasih!

#Min, saya sudah melakukan pembayaran, tapi di aplikasi masih ada tagihan, tolong jangan mempermainkan nasabah. Saya ada bukti pembayarannya. Meski di aplikasi ada denda membengkak, saya tidak peduli, karna saya sudah melakukan pembayaran. Trimakasih.

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf.

Silahkan hubungi WA Rupiah Cepat (085825100001), kami akan memberikan solusi penyelesaian kepada Anda. Jangan khawatir, dana pengembalian dapat terlambat dikarenakan melalui pihak ke-3, dan anda tidak dikenakan tambahan bunga, apabila Anda membayar tepat waktu. Terima kasih!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP