Insta-Loop Promo Telkomsel 2018 (Internet murah)

Promo internet murah Insta-Loop Telkomsel.

Beruntung bagi Anda yang pakai kartu loop Telkomsel karena hampir setiap hari ada tawaran paket Internet super murah yang bernama Insta-Loop. Dengan paket promo tersebut sangat puas dengan kuota 30Gb untuk 30hari/sebulan dan harganya hanya 50 ribu (Rp 50.000) bisa dibilang dengan paket ini kita bisa Internet an 1GB perhari cuma bayar 50RB. Saya belum tau apakah paket ini juga tersedia jika diakses melalui kartu lain as atau simpati dan apakah paket ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel atau tidak. Berikut paket Internet promo Insta-Loop Telkomsel murah 2018 yang bisa dibeli untuk Internet murah bulan ini.

Saya tidak sengaja menemukan paket Insta-Loop saat mengecek sisa kuota di *888# nama paket tersebut adalah Insta-Loop. usut punya usut paket ini tidak tersedia jika di cek melalui *363# karena merupakan paket promo dan penawaran hanya berlaku hari itu juga. meskipun demikian nyatanya paket Internet promo Insta-Loop ini sering muncul sehingga cukup mudah jika ingin membelinya kembali. berikut isi promo yang muncul di kartu loop Telkomsel saat mengakses *888#

"Cuma hari ini! Insta-Loop 30Gb (1GB/hari) untuk 30 hari cuma 50rb, mau?"

Tanpa pikir panjang saya langsung isi pulsa dan beli paket ini. Kan lumayan banget 50ribu dapat 30Gb untuk 30 hari. Bisa untuk internetan puas dengan harga pas, Insta-Loop salah satu paket promo Telkomsel murah terbaik 2018.

Catatan: paket Insta-Loop tidak muncul setiap hari di *888#, namun penawaran paket ini cukup sering muncul jadi jangan lewatkan jika Anda menemukan paket ini saat mengakses *888# dari kartu loop Anda.

Saat menulis post ini, ini kali kedua saya menemukan paket internet murah Telkomsel tersebut (Insta-Loop), selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP