Caranya Live Streaming Di YouTube badminton-world-tv

Siapa yang ga kenal BadmintonWorldTv, Chanel besar yang tidak diragukan buat memuaskan hasrat pecinta bulutangkis seluruh dunia, juga tanah air. Saya sendiri salah satu pelanggan setia Chanel YouTube badminton terbaik ini. karena di Badminton World Tv, kita bisa mengikuti atau menonton semua event bulutangkis yang ada entah itu Denmark open, Indonesia open, China open dan lain-lain semua disiarkan secara langsung/ Live Streaming oleh Chanel ini. Tapi eh tapi, kabar kurang baiknya adalah tidak semua wilayah dapat mengakses Live Streaming Badminton yang disiarkan oleh Badmintonworldtv, termasuk jika mengakses dari wilayah Indonesia, video Live Streaming otomatis tidak muncul.

Kalau tadi kabar kurang baiknya tidak bisa nonton Live Streamingnya secara langsung di Badminton World Tv, nah kabar baiknya ternyata bisa diakali dengan menggunakan VPN. Entah itu Anda yang pakai Android atau laptop, fitur VPN ini sangat mudah digunakan. Bahkan di browser Opera, Anda tinggal buka mode private browsing, kemudian aktifkan fitur VPN. Jika Anda menggunakan Hp Android berikut caranya.

Saya sendiri sering mengakses Live Streaming Badminton World Tv dari Hp, dengan aplikasi namanya snap VPN. Aplikasi gratis Yang bisa didownload semua Hp Android di play store. Menggunakan aplikasi inipun sangat mudah. Jika sudah didownload dan diinstal, tinggal buka aplikasi snap VPN nya dan akan connect otomatis, Anda juga bisa menyesuaikan lokasi di aplikasi snap VPN ini. Berikut ada gambar penampakan dari aplikasi snap VPN yang dimaksud.


Jadi tinggal buka aplikasi snap VPN, jika sudah terbuka dan connect, lalu buka YouTube dan tonton siaran Live Streaming Badminton yang sedang berlangsung dari handphone Anda. Aplikasi VPN gratis Yang juga mudah digunakan bisa menjadi solusi untuk mengakses siaran langsung bulutangkis Dari mana saja dan kapan saja. Jadi begitulah tips trik cara Live Streaming Badminton World Tv yang ada di YouTube dari Hp Android, semoga informasi ini bermanfaat..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP