Promo TELKOMSEL (Ruang-Guru) 3GB hanya 25 Ribu

Promo paket Internet murah - paket RuangGuru 3GB 2018

Ruang Guru bersama Telkomsel memberikan paket promo kuota murah hanya dengan 25Rb Anda bisa membeli paket Internet murah dengan kuota yang cukup besar untuk internet dan mengakses Aplikasi Ruang Guru. Jadi dengan paket murah 3Gb ini, Anda akan mendapatkan kuota internet flash 1GB dan kuota 2GB khusus buat apps Ruang Guru (total kuota 3GB). Karena ini salah satu paket promo dari Telkomsel, harga paket sangat murah hanya 25 ribu saja bagi Anda pengguna kartu as, simpati, atau loop Telkomsel bisa membeli paket tersebut.

Silahkan cek di *888# atau *363# dari semua kartu TELKOMSEL as, loop, simpati Anda pasti menemukan paket promo Telkomsel 3Gb (1Gb flash, 2GB Ruang Guru) dengan harga Rp 25000. Paket yang cukup murah dengan kuota lumayan besar ini bisa Anda pilih sebagai salah satu paket promo Internet murah Telkomsel 2018



Pilih 1 untuk membeli, paket berlaku 30 hari. Cek sisa kuota di *888#

Pembagian kuota:
1Gb kuota flash untuk internet
2Gb kuota khusus untuk aplikasi RuangGuru: adalah kuota untuk akses menu RuangBelajar yang berisi video, artikel, dan konten didalamnya pada aplikasi RuangGuru dengan prioritas konsumsi pertama.

Silahkan beli paketnya di *888# atau *363# (Promo paket 3Gb murah 25000). Solusi paket Internet murah Telkomsel bulan ini yang bisa dibeli, karena meskipun ini paket promo khusus RuangGuru terdapat juga 1Gb untuk flash/ internetan. Apalagi jika Anda merupakan pengguna aplikasi Ruang Guru, paket ini cocok untuk paket hemat RuangGuru.

Tag: promo paket Telkomsel 2018, Internet murah 3Gb, paket promo RuangGuru 2018, RuangGuru Telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP