Promo Ramadhan Telkomsel 2018, Paket Sahur, Paket Kurma (Kartu Loop, Simpati, As)

Promo Ramadhan Telkomsel 2018, Paket Sahur, Paket Kurma (Kartu Loop, Simpati, As) – paket internet murah, nelpon murah, sms murah
 
Bulan berkah dapat paket internet berkah dari telkomsel, pasti mau dong? Akhirnya yang ditunggu-tunggu nongol juga, paket internet murah promo di bulan puasa/ ramadhan 2018 dari telkomsel yang bisa dibeli di kartu as, loop, atau simpati, ada paket sahur , paket kurma, dan paket lainnya. Termasuk paket 5GB sebulan Cuma 10rb!

Saya pikir paket ini gak ada karena agak telat munculnya di *363# atau *567# (loop). Di hari pertama ramadhan kemarin memang belum ada paket sahur, kurma, dan paket murah lainnya. Di cek lagi, ternyata paketnya sudah tersedia. Setiap tahun paket khusus ramadhan telkomsel biasanya selalu ada baik di kartu simpati, as, atau loop. Yang mau perpanjang paket internet, atau beli paket internet baru, silahkan diaktifkan paket murah promo ramadhan 2018 dari telkomsel ini. Bukan cuman paket internet, ada juga paket nelpon/ sms murah, paket chat dengan harga serba murah. Paket data (internet), paket bicara, dan sms yang tentunya hadir dengan harga murah.

Yang bertama adalah paket sahur telkomsel (promo ramadhan 2018)

Paket ini bisa dibeli di semua kartu prabayar telkomsel as, loop, atau simpati dengan cara mengakses *363# pilih paket sahur dan kuota internet yang akan dibeli dengan pilihan sebagai berikut:

Paket Sahur:
1 . 1GB/ 1HR Harga 1RB
2. 2GB/ 1 HR Harga 2Rb
3. 5GB/ 7 HR Harga 5Rb
4. 5GB/ 30 HR Harga 10Rb
5. 15 GB/ 30 HR Harga 20Rb

Dengan ketentuan: paket sahur ini bisa digunakan dari jam 00-07 pagi di semua jaringan telkomsel 3G/4G

Paket lainnya khususnya di loop, saya pengguna kartu loop telkomsel, ternyata ada paket lainnya di *567# yaitu paket Loop Ramadhan. Bagi pengguna kartu loop, buka di *567#, pilih no 3. Paket Ramadhan ada berbagai pilihan paket murah untuk nelpon (paket bicara), sms dan internet dengan harga murah. Pilihan paketnya adalah sebagai berikut:

Paket ramadhan:
1 . Kolah sepuasnya/ 1Rb
2. Kurma 1GB/ 1Rb
3. KOLAK seharian
4. PUKIS – Puas Kirim Sms
5. CENDOL- Chatting dan Online
6. Paket Kurma lainnya

Untuk paket data/ internet pilih paket kurma.

Selain itu, cek juga menu paket menarik yang mungkin bisa ditemukan di *100# (Khusus kartu AS) Atau *999# (Khusus kartu Simpati)

Namun khusus paket sahur diatas, bisa diaktifkan di semua kartu telkomsel. Ramadhan 2018 menurut saya agak kurang lengkap (paket murahnya) ketika hanya ada menu Paket Sahur di *363#. Biasanya (Tahun lalu) ada pilihan paket beragam termasuk paket Ngabuburit, atau paket 30 hari (24 jam)

Itu dia paket promo telkomsel di bulan ramadhan 2018, paket sahur, paket kurma, dan telfon sms. Buat paket internetan murah di kartu loop, simpati, as telkomsel aktifkan di *363# atau *567#, *100#, *999#. Paket murah yang sayang dilewatkan dari telkomsel di edisi ramadhan 2018.

Tag: internet murah, promo ramadhan, telkomsel, 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP