Sudah Registrasi? Dapat Kuota Gratis 10GB dari Telkomsel

Sudah Registrasi? Dapat Kuota Gratis 10GB dari Telkomsel. Bulan februari 2018 menjadi batas waktu registrasi kartu prabayar telkomsel baik yang menggunakan kartu AS, Simpati, atau Loop. Baru baru ini telkomsel kembali mengingatkan lewat sms kepada seluruh pelanggan untuk segera melakukan registrasi kartu dengan format yang benar sesuai dengan identitas masing masing jika tidak ingin akses ke panggilan, sms, sampai akses data internet di blokir. Tapi khusus bulan februari 2018 ini ada promo menarik yaitu gratis kuota internet untuk pelanggan yang registrasikan kartunya antara tanggal 8-28 februari yaitu kuota 10GB, Gratis 150menit dan 75 SMS all operator dengan masa aktif 3 hari. Caranya mudah saja, registrasikan kartu lewat *444# Jika sudah berhasil akan mendapatkan SMS dari 5111 yang berisi SMS penawaran paket murah 10GB seharga Rp10, bonus nelpon dan SMS untuk mendapatkan kuota internet gratis tersebut tinggal balas YA.
 
Kuota gratis 10GB untuk internetan lumayan untuk akses internet gratis tapi sayang masa aktifnya hanya 3 Hari. Jika berhasil registrasi, anda akan mendapatkan sms dari 5111:


“Apresiasi untuk anda atas registrasi nomor prabayar: Paket 10GB, 150 Menit, 75 SMS All operator, Berlaku 3Hari, seharga Rp10, balas YA untuk Membeli”

Tinggal balas YA untuk mendapatkan kuota besar 10GB di semua jaringan telkomsel untuk browsing, nonton, chat dan sebagainya. cek kuota anda di *888#
 
Bagaimana dengan pelanggan telkomsel yang sudah registrasi sebelum bula februari?  Sebenarnya mendapatkan kuota internet juga dari 5111 namun hanya 1GB. Yang belum registrasi, buruan registrasikan kartu anda dan dapatkan kuota telkomsel hanya Rp10 10GB dan gratis nelfon, sms ke semua operator, hanya sampai 28 februari 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP