Paket Promo telkomsel 2018 murah Loop, simpati, as

Paket Promo telkomsel 2018 murah Loop, simpati, as
 
Entah masih work untuk semua atau tidak, tapi sampai saat ini saya masih mengandalkan paket internet murah promo dari telkomsel ini, mungkin sudah 5 bulan terakhir, paket 8GB dengan harga murah 80ribu untuk 30 hari/ paket bulanan. Saya aktivasi di kartu loop. Keuntungannya, paket promo 8GB kuota internet ini bisa dipakai 24 jam di semua jaringan, artinya tidak ada pembagian kuota video atau kuota midnight. 

Cara mengaktifkan paket

Ketik *363*838# dan pilih “beli” untuk paket 8GB seharga 80rb untuk 30 hari di kartu as, loop, atau simpati telkomsel anda.

Jika berhasil, cek jumlah kuota di *888# / cek kuota internet. Cek kuota juga bisa dengan sms “FLASH INFO” ke 3636

Paket 8GB 30 hari ini bisa dibilang salah satu paket internet promo murah dari telkomsel yang masih bisa diaktifkan dengan kuota internet yang lumayan besar. Meski di *363# banyak pilihan paket internet bahkan lebih dari 8GB, Kalau tidak harganya lebih mahal, maka kuota internet dibagi bagi untuk pemakaian yang serasa dibatasi. Saya masih memilih paket internet promo murah 2018 dari *363*838# tersebut sebagai paket internet bulanan yang cukup murah.

Silahkan dicoba pada kartu anda, mungkin tidak semuanya bisa karena ini paket promo telkomsel yang diberikan telkomsel untuk pelanggan tertentu, demikian info paket murah promo telkomsel 2018 internet 8GB 30 hari 80rb.

Tag: paket internet murah telkomsel, paket promo murah loop 2018, cara internet murah as, paket internet murah simpati 2018, promo telkomsel, paket internet.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP