Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2017, catat Jadwal Pengundiannya



Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2017, catat Jadwal Pengundiannya _ program yang digelar setiap akhir tahun oleh telkomsel ini sepertinya sudah tidak asing lagi kita dengar. Pesta akhir tahun telkomsel akan bagi-bagi hadiah yang sangat menarik dimana setiap pelanggan telkomsel dapat berpartisipasi dalam program ini, bagaimana cara ikutannya? Akan kita bahas dibahas dibawah. Termasuk pesta akhir tahun 2017 ini, tidak kalah meriah dengan tahun tahun sebelumnya. Pada tahun 2017 kali ini, periode program hingga 31 januari 2017 yang akan diundi 2 kali yaitu pengundiannya pada bulan desember 2017 dan januari 2017.

Sebelum mengetahui bagaimana cara ikutan dalam pesta akhir tahun telkomsel 2017, mari intip dulu hadiah menarik yang bakalan dibagikan kepada pemenang yang beruntung.


Penasaran bagaimana cara ikutan? Bagi anda yang ingin mengikuti program ini cukup beli paket pesta akhir tahun di *123# atau tukarkan poin telkomsel anda dengan kupon undian, yaitu sejumlah 5 poin dan anda akan mendapatkan 5 kupon undian. Makin mudah, makin meriah, dan makin dekat nih pesta akhir tahun telkomsel 2017 bahkan untuk periode pertama sudah akan digulir pada tanggal 29 oktober- 15 desember dan pengundian pada bulan desember 2017. Sementara pada periode kedua adalah pada tanggal 16 desember – 31 januari yang akan diundi pada bulan januari 2017.

Selain mendapatkan kupon undian dengan UMB *123# baik itu paket internet, data, atau sms, anda juga bisa mendapatkan kupon undian dari isi ulang pulsa*, atau juga menukarkan telkomsel poin yang anda miliki. Khusus untuk penukaran poin dengan kupon undian, silahkan cek caranya seperti pada tabel berikut.


Untuk penentuan pemenang, seperti yang telah disebutkan tadi jangan lupa untuk mencatat jadwal pengundiannya yang akan diundi dua kali pada desember 2017 dan januari 2018.

Syarat dan ketentuan:
·           Tidak ada pelanggan yang mendapat hadiah lebih dari satu
·           Model, bentuk, warna, dan kemasan hadiah tidak mengikat, tergantung persediaan
·           Program ini tidak berlaku untuk karyawan telkomsel
·           Pajak dan biaya distribusi ditanggung oleh telkomsel

Demikian info kali ini mengenai pesta akhir tahun 2017 dari telkomsel, cara ikutan, jadwal pengundian...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP