Home » , » Daftar Ulang INTERNET BANKING BRI

Daftar Ulang INTERNET BANKING BRI



Daftar Ulang INTERNET BANKING BRI _ Daftar ulang internet banking BRI adalah solusi terbaru untuk user id internet banking yang terblokir. Per november 2016 pemulihan akun internet banking sudah tidak bisa diaktifkan oleh CALL BRI, melainkan harus daftar ulang ke cabang BRI terdekat. Sekitar tanggal 24 november 2016 saya coba CALL BRI dengan tujuan untuk memulihkan user id yang terblokir, rupanya pihak BRI hanya membantu untuk menghapuskan akun dan disarankan untuk mendaftar kembali ke kantor BRI.

“Apakah bapak setuju untuk layanan internet bankingnya dihapuskan?, nanti bisa mendaftar ulang di kantor cabang BRI” pikir saya kalau memang satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah daftar ulang, lanjutkan... akhirnya akun dihapus. Namun sebelum itu, saya juga ditanyai data-data untuk verifikasi penghapusan akun BRI internet banking diantaranya no rek, jenis tabungan, nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, warna kartu ATM, nama ibu kandung, dan juga nama user id internet banking..

Sudah dihapus, saatnya untuk daftar ulang... datang ke kantor BRI tempat anda membuka rekening, lalu minta bantuan kepada CS buat daftarkan kembali internet banking BRI. Jangan lupa bawa buku tabungan dan Kartu ATM serta informasikan juga no handphone yang ingin didaftarkan/ untuk akses kode token.

Nah, begitulah cara baru mengatasi user id internet banking BRI yang di blokir, agak merepotkan karna harus datang ke kantor BRI lagi untuk daftar tapi tetap dilakukan mengingat pentingnya akses internet banking ini, untuk berbagai transaksi, pembayaran online dan lain sebagainya.

Yang jadi pertanyaan, kenapa tidak bisa keduanya dilakukan di kantor BRI (Menghapus sekaligus daftar ulang). Sempat lebih dulu datang ke kantor BRI dan menanyakan untuk Reset Internet banking BRI yang diblokir, namun disuruh menghubungi layanan Call center BRI.

0 komentar:

Post a Comment