Paket Spesial Internet Murah 4GB 25rb Kartu Simpati Promo Oktober 2017



Paket Spesial Internet Murah 4GB 25rb Kartu Simpati Promo Oktober 2017 _ Bagi anda pengguna kartu Simpati, mungkin sudah mendapatkan sms penawaran/ promo dari telkomsel untuk mengaktifkan paket murah internet kuota 4GB hanya 25rb yang bisa diaktifkan pada bulan Oktober 2017 ini. Penawaran paket internet murah promo kali ini dikhususkan bagi anda yang tertarik untuk migrasi jenis kartu simpati anda ke kartu halo telkomsel (dengan no yang sama). Jika tertarik untuk berpindah ke skema kartu halo namun dengan nomor yang sama yang ditawarkan telkomsel kali ini anda bisa mengakifkan paket internet murah tersebut, selama periode promo, Oktober 2017. Tertarik??

Syaratnya cukup datang ke kantor Grapari terdekat untuk updgrade atau migrasi kartu simpati ke kartu Halo dan menunjukkan SMS penawaran dari telkomsel tersebut. Ketentuannya nomor tetap sama, dan datang langsung ke grapari telkomsel terdekat. Paket internet murah spesial ini adalah 4GB kuota internet dan 300 menit nelpon dengan harga 25rb (normal 125rb)

Selain promo tersebut, bulan oktober ini juga telkomsel mengaktifkan promo telkomsel poin yaitu paket internet yang bisa diaktifkan dengan cara menukarkan poin anda di *700#, pilih Produk telkomsel, dan daftar kuota internet yang ingin dibeli. Dengan Rp10 dan sejumlah poin, anda bisa mengaktifkan paket internet kuota 100mb dan 300mb selama 7 hari. Demikian info kali ini “Paket Spesial Internet Murah 4GB 25rb Kartu Simpati Promo Oktober 2017”

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP