Cara Reset HP/TABLET Beyond Android



Cara Reset HP/TABLET Beyond Android _ Saat ini beyond sudah meluncurkan beberapa seri smartphone maupun tablet yang didukung dengan OS kenamaan, Android.  Dari beberapa serinya tersebut beyond sudah meluncurkan beyond infinity, beyond excellent, beyond fashion maupun tablet beyond b tab. Sama dengan device android lain, pada beyond juga terdapat opsi recovery mode yang bisa digunakan untuk mereset perangkat yang bersangkutan ke default/ setelan pabrik. Hal ini berguna untuk mengatasi masalah seperti lupa pola, lupa password, atau kesalahan-kelasahan di sistem android lainnya seperti tidak bisa menerima sms, device sering bermasalah.

Jika sebelumnya Galitrik juga pernah berbagi mengenai bagaimana cara mereset tablet evercoss AT1C, cara berikut tidak jauh berbeda. Pada kasus ini, device yang digunakan adalah Smartphone Beyond Infinity. Anda bisa mengikuti cara berikut untuk melakukan reset, karena cara ini juga bisa dilakukan untuk reset tablet android beyond, atau seri smartphone beyond lainnya. Pada tutorial cara reset hp android beyond kali ini, juga dilampirkan video tutorial bagaimana cara masuk ke sistem recovery/ recovery mode dan proses wipe data/ factory reset.

1.    Matikan hp/ tablet android beyond
2.    Tekan beberapa saat tombol power dan volume atas
3.    Pastikan memilih recovery mode
4.    Tekan tombol power untuk menampilkan menu
5.    Selanjutnya pilih wipe data/factory reset ( geser dengan tombol volume bawah, kemudian enter dengan tombol vol atas)
6.    Selanjutnya pilih yes, delete all user data
7.    Tunggu proses wipe data beberapa saat
8.    Pilih opsi reboot system now

Video

Setelah langkah no 8, hp/ tablet android beyond akan restart dengan sendirinya dengan aplikasi dan setelan awal. Masalah seperti lupa password, pola, sandi bisa teratasi dengan cara ini. Agar lebih jelas, tonton video cara reset tab/ hp beyond diatas.

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP