Cara Reset HP NOKIA X RM980 Lupa Password/ Pola



Cara Reset HP NOKIA X RM980 Lupa Password/ Pola _ Pada info kali ini Blog Galitrik akan bagikan info kepada anda mengenai bagaimana cara mengatasi hp nokia yang lupa password atau pola, yaitu melalui cara reset di menu recovery mode pada hp nokia X RM 980 ini. Postingan ini merupakan pengalaman saya sendiri ketika melakukan reset pada hp nokia x. Awalnya sempat bingung juga bagaimana cara meresetnya karena smartphone RM 980 ini adalah Nokia punya. Tapi untungnya, seri smartphone nokia yang satu ini memakai sistem operasi android, android JB tepatnya. Dengan demikian mereset hp nokia ini tidak jauh berbeda dari kebanyakan smartphone atau device android lainnya yaitu melalu menu recovery mode, factory reset dan permasalahan selesai.
 
Berkaitan dengan judul posting kali ini “cara reset nokia x RM 980” adalah cara yang paling tepat, cepat, dan mudah dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada nokia x, utamanya lupa password atau kata sandi, maupun pola yang sempat anda set sebelumnya. Setelah reset berhasil, anda bisa mengoperasikan kembali nokia rm 980.

Hal yang perlu dilakukan:

Pastikan perangkat nokia x rm 980 dalam keadaan mati
Secara bersamaan, kemudian tekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan. Akan muncul daftar menu recovery mode. Pilih menu Wipe data/ Factory Reset (gunakan tombol volume bawah) lalu (tombol power) untuk menetapkan pilihan.

Selanjutnya pilih opsi Yes, delete all user data

Terakhir, pilih Opsi reboot system now. Supaya lebih paham, gunakan panduan video “CARA RESET NOKIA X RM 980 dibawah ini.

Demikian info Galitrik kali ini berkaitan dengan cara reset nokia x rm980 yang bisa dijadikan cara jitu untuk mengatasi hp yang lupa password. Lupa password pada smartphone sepertinya tidak jarang dilakoni penggunanya walaupun sebenarnya cara ini juga adalah cara yang tepat untuk mengamankan ponsel dari orang yang bukan pemiliknya. Dengan melakukanr reset, masalah seperti lupa password tersebut dapat diatasi.

video cara reset hp nokia x rm 980


Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP