Paket GILA Onloop Telkomsel, Cocok untuk Download dan Youtube



Paket GILA Onloop Telkomsel, Cocok untuk Download dan Youtube. Paket gila onloop merupakan paket internet telkomsel dengan sebagian besar kuota adalah kuota paket midnight. Total kuota paket ini adalah 16GB. Pembagiannya, 12.5GB adalah paket midnight yang bisa digunakan pada jam 00-07 dan sisanya adalah kuota reguler yang bisa digunakan 24 jam. Meskipun kuotanya besar, namun kuota midnight yang bisa digunakan hanya pada jam 00 sampai jam 07. Sehingga paket ini cocok untuk kebutuhan download, streaming dan juga upload video youtube.

Paket gila onloop adalah paket internet khusus untuk kartu Simpati Loop telkomsel dengan masa aktif 30 hari. Mengenai harga, paket ini berbeda sesuai dengan lokasi. Untuk mengetahui detail harga paket ini di wilayah anda, silahkan langsung cek paketnya di *567#.

Akses youtube memang seringkali membutuhkan jumlah kuota data yang besar, untuk itu, paket ini lebih cocok untuk mengakses youtube maupun download karena kuotanya hingga 16GB. Untuk mengaktifkan paket internet ini, akses *567# dari kartu simpati loop anda dan pilih paket Gila Onloop dari telkomsel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP