Telkomsel Hadirkan Gigamax Untuk Kartu AS



Telkomsel Hadirkan Gigamax Untuk Kartu AS _ Jika pada awal peluncuran paket internet dengan kuota besar hingga 50GB Gigamax ini hanya bisa diaktifkan khusus untuk kartu Simpati telkomsel, sekarang paket tersebut juga sudah tersedia untuk kartu AS. Pengalaman akses internet sepuasnya dengan kuota internet paling besar dari telkomsel ini, paket Gigamax kartu AS tentu bisa menjadi pilihan paket internet yang tepat buat anda. Jika anda pengguna kartu Simpati, jangan lewatkan PaketSimpati Gigamax

Apa itu kartu AS Gigamax? Kartu as gigamax merupakan penawaran paket internet khusus buat pelanggan kartu As telkomsel dengan kuota yang besar dan akses khusus ke konten video secara streaming/ mobile. Kalau sebelumnya anda sudah mengetahui paket internet simpati gigamax, paket kartu As Gigamax ini harganya sama begitu juga dengan kuota internetnya dengan harga mulai dari 49 ribu kuota 2.1GB sampai harga 229 rb kuota 50GB.

Bagi anda yang sudah menggunakan device dan jaringan 4G telkomsel, sepertinya paket internetan yang satu ini sangat cocok karena selain kuota konten ( akses video/film) sebagian besar kuota adalah kuota 4G. Sama seperti simpati gigamax, pada paket As gigamax anda juga akan mendapatkan tiga jenis kuota yaitu kuota reguler, kuota konten, dan kuota 4G.

Apa itu kuota konten AS Gigamax? Yang dimaksud kuota konten adalah kuota yang hanya bisa digunakan untuk menikmati akses video atau film ke situs HOOQ dan VIU. Sementara kuota reguler dan kuota 4G bisa untuk akses internet apa saja, tapi khusus kuota 4G hanya bisa digunakan pada jaringan 4G telkomsel saja.

Bagaimana cara mengaktifkan paket kartu AS Gigamax? Jika anda mengakses *100# maka sudah ada menu untuk mengaktifkan paket kartu AS Gigamax, paket ini sudah bisa diaktifkan bagi semua pelanggan kartu as pada semua skema tarif. caranya akses ke *100# pilih Internet, kemudian pilih AS Gigamax. Aktifkan paket berdasarkan harga dan kuota yang anda inginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP