Saldo Tokopedia, Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi



Bayar dengan Saldo Tokopedia, Praktis tanpa Konfirmasi _ pada informasi kali ini, Galitrik akan sedikit berbagai mengenai saldo tokopedia, apa itu saldo tokopedia, cara menambah saldo tokopedia, cara penarikan dana saldo tokopedia, maupun pembayaran dengan saldo tokopedia ini. Saldo Tokopedia sendiri merupakan salah satu metode pembayaran instan yang disediakan pihak Tokopedia untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Jika anda memiliki saldo di akun tokopedia anda, maka bisa digunakan sebagai metode pembayaran yang praktis tanpa konfirmasi pembayaran lagi.


Darimana atau kapan saldo tokopedia anda akan bertambah? Saldo akan bertambah jika anda melakukan top up atau pengisian lewat beberapa metode pembayaran seperti klik BCA, Mandiri clickpay, Mandiri e-cash, e-pay BRI, dan lain sebagainya. Saldo juga akan bertambah saat anda melakukan kelebihan pembayaran. Jika anda adalah seller, saldo anda akan bertambah jika berhasil menjual sebuah produk dan pembeli telah melakukan konfirmasi penerimaan. Enaknya dengan saldo tokopedia ini, bayar pesanan apa saja dengan tanpa repot repot melakukan konfirmasi pembayaran, lebih cepat, aman, dan praktis.

Menariknya, saldo juga dapat ditarik kapan saja ke rekening pribadi anda. Berapapun sisa saldo anda bisa ditarik ke rekening pribadi lewat menu SALDO kemudian pilih TARIK DANA. Sementara untuk menambah saldo, bisa pilih menu Top up. Sementara untuk melakukan pembayaran dengan saldo, pilihan ini akan otomatis muncul di daftar metode pembayaran saat anda melakukan order/ pembayaran. Tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran karna pembayaran anda akan otomatis terkonfirmasi, sama halnya dengan pembayaran lewat e-pay BRI yang sempat dibahas beberapa waktu yang lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP