Promo Paket internet murah Kartu AS Puas Internetan 2017

Promo Paket internet murah Kartu AS Puas Internetan 2017 _ kabar gembira buat pengguna kartu AS TELKOMSEL, Karna di bulan juni 2017 ini telkomsel menghadirkan promo paket internet murah terbaru yang disebut dengan “KARTU AS PUAS INTERNETAN” yang dihadirkan buat pengguna kartu as. Bisa dibilang, paket ini merupakan paket internet murah telkomsel menjelang momen spesial lebaran karena paket murah ini baru saja diluncurkan pada tanggal 23 juni 2017 dan sudah bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan kartu as telkomsel. Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati kuota internet yang lebih besar dan akses khusus ke aplikasi chatting seperti line, WhatsApp, akses ke situs vidio.com, dan juga facebook. Harga paket internet kartu AS PUAS INTERNETAN ini sangat murah jika dibandingkan dengan paket internet lainnya di kartu as. Paket ini terdiri dari paket internet harian, mingguan, dan bulanan. Pengguna dapat mengaktifkan paket internet kartu as puas internetan sebulan untuk paket data yang lebih hemat dengan harga mulai dari 30rb.

HARGA PAKET PROMO KARTU AS PUAS INTERNETAN

Paket ini terdiri dari paket internet harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket harian, tersedia dengan harga Rp 5000 pengguna akan mendapatkan kuota untuk akses facebook, line, WhatsApp, akses ke vidio.com dan juga kuota data internet masing-masing 150mb.

Pilihan paket kedua adalah paket internet KARTU AS PUAS INTERNETAN dengan paket mingguan  harga Rp 15.000 akan mendapatkan kuota buat facebook, chatting (line,whatsapp), vidio.com dengan kuota masing-masing sebesar 500mb dan kuota internet sebesar 400mb.

Anda juga bisa mengaktifkan paket kartu as puas internet sebulan dengan harga mulai dari 30rb dan kuota yang akan anda dapatkan adalah; kuota facebook, chatting (line,whatsapp), vidio.com masing2 sebanyak 1.5GB dan kuota internet sebesar 1GB.

Cara mengaktifkan promo paket internet murah kartu as puas internetan


Untuk mengaktifkan paket, anda bisa langsung mengakses *100# dari kartu as dan memilih paket puas internetan untuk mengaktifkan paket harian, mingguan, atau bulanan. Paket ini sudah bisa diaktifkan sejak 23 juni 2017


Catatan; paket internet kartu as puas internetan/ puas internetan sebulan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan kartu as mulai dari tanggal 23 juni melalui *100#

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP