NGEBUT dengan SuperLOOP! PAKET PROMO LOOP Terbaru 2017!

NGEBUT dengan SuperLOOP! PAKET PROMO LOOP Terbaru 2017! _ di bulan Juni, Juli, Agustus, sampai Desember 2017 paket loop apa yang paling murah? Nah, loopers sudah pada tau ga kalo ada promo paket loop 2017 yaitu paket SUPERLOOP! Paket SUPERLOOP ini dapat dinikmati oleh pengguna baru kartu loop yang masa aktivasi kartunya dibawah tiga bulan. Paket data internet dengan kuota besar SUPERLOOP tersebut adalah 7GB dengan harga yang murah, mulai 55rb saja dengan masa aktif selama 60 hari. Paket tersebut bisa loopers pake buat internetan sepuasnya, browsing, streaming, download tidak ketir-ketir lagi takut kehabisan kuota. Bagaimana cara mengaktifkan paket promo loop superloop 2017 ini, berikut penjelasannya.


Paket internet promo SUPERLOOP ini bisa digunakan oleh pengguna baru kartu loop yang baru saja diaktifkan. Pada 3 bulan masa aktif pertama kartu loop anda tersebut anda bisa menikmati paket ini. Jadi bagi yang ingin mengaktifkan paket promo SUPERLOOP, segera ganti atau beli kartu prabayar loop yang baru dan aktifkan paketnya hingga 3 bulan kedepan. Menariknya, dalam sebulan anda bisa mengaktifkan paket hingga 3 kali!

Tentunya paket promo ini sangat menarik, dengan harga mulai 55rb pengguna bisa mendapatkan total kuota 7GB dengan paket SUPERLOOP. Berikut cara mengaktifkannya;

Akses *567# kemudian pilih HOT PROMO > SuperLOOP> Aktifkan Paket

Kuota paket total 7GB terbagi menjadi kuota: 2GB Kuota utama, 3GB kuota MDS, dan 2GB Kuota WIFI yang bisa digunakan menggunakan aplikasi telkomsel wifi.

Paket tersebut dapat dinikmati selama 3 bulan pertama masa aktifasi kartu anda. Penawaran paket spesial ini akan berakhir jika masa aktif sudah lebih dari 3 bulan. Bagi yang ingin menikmati paket murah ini, silahkan gunakan kartu loop baru dan aktifkan paket SUPERLOOP. Paket superloop adalah promo paket internet murah terbaru 2017…


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP