Kuota Midnight UTUH, Kuota Reguler Terpakai?

Kuota Midnight UTUH, Kuota Reguler Terpakai? _ Belakangan ini pengguna paket midnight telkomsel mengeluhkan mengenai penggunaan kuota midnight yang tidak bisa digunakan dan justru kuota reguler yang terpakai. Paket midnight atau kuota midnight telkomsel merupakan paket internet tengah malam yang penggunaan kuotanya mulai dari jam 00:01 sampai 09:00 wib saat ini, paket midnight tersebut tersedia di kartu LOOP. Mengenai masalah ini, ada beberapa solusi yang disarankan pihak telkomsel mengenai masalah penggunaan kuota yang tidak sesuai tersebut.

Pastikan sebelumnya, penggunaan kuota pada jam yang telah ditentukan, jam kuota midnight telkomsel bisa digunakan mulai dari 00:01-09:00 wib. Namun jika akses data sudah pada jam / giliran kuota paket midnight namun yang terpakai adalah kuota reguler, coba lakukan hal berikut sebagai solusi.

Switch Off/ Switch ON sambungan data

Sebelum berinternet menggunakan kuota midnight, disarankan mematikan terlebih dahulu sambungan data atau sambungan internet pada handphone anda. Matikan sambungan data pada pukul 23:59 kemudian aktifkan kembali untuk memulai akses data dengan kuota midnight.

Refresh Perangkat Bila Perlu

Tidak ada salahnya untuk memulai ulang perangkat yang anda gunakan sebelum mengakses internet dengan kuota midnight.


Jika beberapa cara tersebut belum juga bisa mengatasi masalah “Kuota Midnight UTUH, Kuota Reguler Terpakai” coba hubungi pihak telkomsel dan laporkan no hp yang bermasalah. Anda bisa menghubungi telkomsel pada no 188 atau melalui fanpage telkomsel www.facebook.com/telkomsel informasikan masalah ketidaksesuaian pemakaian kuota tersebut, waktu kejadiannya, maupun kuota flash yang terpotong agar permasalahan pada no anda bisa ditindaklanjuti.

Comments

  1. dari pukul 00:01- 09:00 wib. berarti di sulawesi aktifnya mulai jam 01:00-10:00 .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP