Hubungi ELEVENIA dengan Nomor telepon/call center 24 JAM

Hubungi ELEVENIA dengan Nomor telepon/call center 24 JAM. Bagi anda member elevenia, layanan dukungan pelanggan yang dapat digunakan untuk menghubungi pihak elevenia secara langsung adalah Nomor telepon elevenia/ Call center yang dapat anda hubungi selama 24 jam (berbayar). Namun selain dengan nomor telepon, pelanggan juga bisa menghubungi elevenia lewat layanan email maupun twitter. Layanan customer support elevenia melali email, memiliki jam operasional 09:00-18:00 WIB dari hari senin sampai sabtu. Sementara layanan pelanggan melalui nomor telepon bisa dihubungi kapan saja.

Bagi anda pelanggan elevenia, akan sangat membutuhkan nomor telepon ini karena dengan nomor tersebut bisa menanyakan banyak hal mengenai produk dan layanan elevenia, bertanya mengenai status pesanan anda, bertanya bagaimana cara membatalkan pesanan, metode pembayaran yang didukung elevenia,  masalah pengiriman dan biaya pengiriman, pengembalian atau penukaran produk, poin dan token, voucher, sampai dengan keluhan ke pihak elevenia dengan menggunakan nomor call center tersebut.

CUSTOMER SUPPORT/ CALL CENTER ELEVENIA 24 JAM

(1500 211)

Dapat dihubungi setiap hari selama 24 jam, nomor telepon tersebut bisa menjadi cara cepat menghubungi elevenia secara langsung untuk menyampaikan pertanyaan atau hal lain terkait elevenia. Selain nomor telepon, elevenia juga dapat dihubungi melalui email cs@elevenia.co.id atau twitter melalui @eleveniacare


Pertanyaan lain seputar elevenia juga bisa anda lihat pada halaman customer support elevenia. Mengenai member, pemesanan, pembayaran, pengiriman, pengembalian/penukaran, my elevenia. Masuk ke situs elevenia, pilih menu CS pada tab bagian atas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP