Beli Paket KURMA di Loop, 2GB 15rb!

Beli Paket KURMA di Loop, 2GB 15rb! _ Boleh dibilang paket internet KURMA dari kartu LOOP Telkomsel adalah paket internet musiman. Hanya tersedia pada bulan ramadhan saja, masih di pertengahan ramadhan ini, saya mau jajal paket KURMA dari LOOP, ada beberapa jenis/ kuota yang ditawarkan dan harganya semua murah murah. Cuman sayang, paket hanya berlaku satu hari saja. Dari tiga paket kurma yang tersedia, masa aktif paket hanya satu hari. Dengan kuota sebesar 2GB tersebut, sudah bisa streaming video di youtube, download, atau mungkin browsing seharian, harganya Cuma 15Rb. Paket murah seperti KURMA ini tentunya memang jarang dan ga bakalan dapat loopers nikmati lagi kalau masa promonya sudah habis, berhubung masih dalam suasana ramadhan nih, jadi anda masih bisa mengaktifkan paketnya. Saya boleh simpulkan paket kurma dengan kuota 2gb seharga 15rb ini/ hari ini cocok buat kebutuhan download/ streaming, berikut cara mengaktifkan paket kurma di kartu loop.
Paket kurma loop 2016
 
*Paket Kurma loop, adalah paket Kuota Besar Malam dengan penggunaan dari jam 00:00 sampai 06:00 wib, bisa dibilang pake tini merupakan paket midnight


Ada beberapa pilihan kuota yang tersedia, silahkan anda akses ke *567# kemudian pilih LOOP RAMADHAN, pilih LOOP KURMA akan ada beberapa pilihan kuota: diantaranya kuota 500mb, kuota 1gb, dan kuota 2gb. Paket tersebut dapat digunakan seharian/ 24jam.

Setelah mengaktifkan paket, tunggu sms berikutnya sebelum menggunakan kuota, dan pastikan anda cek kuota di *889#

Selain paket promo kurma, juga ada paket cendol, kolak, dan juga pukis, semuanya ada di menu paket loop ramadhan *567#, gokil ga tuh?


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP