Cara Pindah SKEMA TARIF Simpati

Cara Pindah SKEMA TARIF Simpati _ Di kartu simpati tekomsel, ada beberapa skema tariff yang tersedia, mulai dari skema tarif simpati puas internetan, skema tarif simpati internet mania, skema tarif simpati semalaman tanpa batas, seharian tanpa batas dan untuk kartu perdana baru simpati saat ini, sudah ada skema tarif simpati discovery dan simpati active. Bagaimana cara mengetahui skema tarif kartu telkomsel simpati anda saat ini? Untuk melihat status skema tarif sangat mudah. Dari kartu simpati anda akses ke *999# kemudian pilih > menu lainnya> Cek skema tarif. Apakah bisa berpindah tarif ke skema tarif yang lain? Bisa saja, anda bisa memilih skema tarif apapun dengan cara berikut ini.

Cara pindah skema tarif simpati

1.      Akses *999# > menu lainnya > pindah skema tarif
2.      Pilih skema tarif yang anda inginkan, misalnya seharian tanpa batas, semalaman tanpa batas, internetan tanpa batas, atau skema tarif dasar.
3.      Tunggu sms notifikasi selanjutnya, mengenai status perpindahan tarif simpati anda.

Itu dia cara mudah berpindah skema tarif kartu simpati. Yang membedakan diantara skema tarif simpati tersebut adalah tarif disar, yaitu penggunaan panggilan, sms, dan data tanpa melakukan pembelian paket. Namun untuk harga paket internet, paket nelpon dan paket sms untuk semua skema biasanya sama.

Perbedaan tarif dasar inilah yang biasanya menjadi alasan untuk berpindah skema tarif awal ke skema tarif lainnya. Pada tarif simpati tertentu ada harga tarif dasar nelpon yang lebih murah dari yang lain dan sebagainya, informasi lebih lanjut mengenai skema tarif ini anda bisa hubungi layanan call center telkomsel di no 188.


Demikian info kali ini, mengenai bagaimana cara pindah skema tarif simpati. Anda bisa memilih skema tarif yang diinginkan yang tertera pada menu di *999# untuk pindah tarif di kartu simpati anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP