Smartfren 4G True Unlimited dihapus? Ini Gantinya

Smartfren 4G True Unlimited dihapus? Ini Gantinya _ Hadirnya layanan 4G Lte smartfren dibarengi dengan paket internet 4G super murah unlimited yang diberi nama paket Smartfren 4G True Unlimited paket ini benar benar mudah untuk akses internet penuh seharian, mingguan, bulanan dengan true unlimited! Dengan paket ini pelanggan bisa menikmati kecepatan akses internet tanpa batas dengan paket yang murah pula. Dikabarkan dalam waktu dekat paket Smartfren 4G True unlimited akan dihapus, tentu sebagai pelanggan yang sudah terlanjur kepenak dengan paket murah unlimited 4G smartfren ini akan merasa kehilangan, tapi tenang saja, smartfren telah menyiapkan paket terbaru khusus pelanggan 4G yang, paket apa itu? Ini dia paket pengganti Smartfren 4G True unlimited

Bersamaan dengan diluncurkannya paket internet limitless bulanan dengan harga 75rb kuota 3GB smartfren juga telah menghadirkan paket internet super murah yang digadang2 sebagai pengganti paket 4G True Unlimited yang bakalan dihapus dalam waktu dekat ini. Adalah paket Super Kuota dengan kuota gede sebesar 30GB dengan harga 300rb dengan masa aktif 90 hari yang bisa menjadi pengganti paket Smartfren 4G True unlimited. Jadi paket ini bisa menjadi paket pilihan yang tepat sebagai paket internet bulanan di kartu smartfren anda dengan kuota yang lebih gede paket terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan kuota dan akses internet di perangkat anda.

Kapan paket Smartfren 4G True Unlimited akan berakhir? Perusahaan telekomunikasi smartfren sendiri telah memastikan akan meniadakan paket ini per 30 april 2016 meski begitu paket true unlimited ini ternyata masih berlaku sebulan kedepan, tergantung masa perpanjangan paket. Paket masih bisa digunakan hingga 30 mei jika melakukan perpanjangan pada 30/4/2016. Kenapa sebenarnya paket Smartfren 4G true unlimited ini dihapus? Salah satu alasannya adalah pihak smartfren menghindari penumpukan jaringan akibat pemakaian data secara berlebihan.


Nantikan kehadirkan paket baru sebagai pengganti 4G True unlimited di Smartfren, paket super kuota 30GB dengan masa aktif 90 hari.. paket ini bisa menjadi andalan apalagi setelah paket smartfren 4G true unlimited ini dihapus.. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP