Paket Internet Loop 6GB 30rb Sebulan

Paket Internet Loop 6GB 30rb Sebulan. Bagi pengguna Loop, ada referensi paket internet bulanan di kartu loop anda dengan kuota internet yang cukup besar. Paket internet LOOP ini adalah paket flash dengan masa aktif 30 hari dengan harga mulai dari 30rb. Bagi anda yang membutuhkan paket internet dengan kuota yang lebih besar, bisa mencoba pake internet Loop INI. PAKET internet tersebut adalah paket LOOp Giga Chat.  Anda bisa mengaktifkannya dari kartu loop telkomsel anda lewat *567#. Masa aktif paket adalah 30 hari, total kuota 6GB dengan pembagian kuota sebagai berikut;

Kuota 6GB dengan pembagian; 600MB dan tambahan 5.4GB (00-09). Untuk mengaktifkan paket;
Akse *567# kemudian pilih > Internet > Internet Loop> Loop Gigachat.

Ket; sebelum menggunakan kuota, tunggu sms konfimasi pengaktifkan paket terlebih dulu dan pastikan paket anda telah aktif. Kuota internet 600GB bisa digunakan 25jam namun kuota 5.4GB adalah kuota midnight yang hanya bisa digunakan pada jam 00:01 sampai 09:00.

Dengan mengaktifkan paket internet loop bulanan 6GB giga chat ini, anda akan mendapatkan akses gratis ke Whatsapp, Line dan BBM Selama 30 hari. Jika anda ingin mengaktifkan paket ini silahkan ikuti cara diatas, paket ini cocok untuk anda yang sedang membutuhkan paket inet bulanan dengan kuota gede. Hanya saja kuotanya lebih banyak kuota midnight sehingga harus rajin begadang untuk menghabiskan kuota tersebut. Namun paket ini pas sekali jika untuk kebutuhan download.

Untuk cek kuota dan sisa paket anda bisa akses *889# dari kartu loop anda. Dan untuk mengetahui sisa paket dan masa aktif bisa mengakses *363# dan memilih cek status paket..

Paket internet loop bulanan kartu LOOP Gigachat ini harga paket mulai dari 30 rb, namun harga paket juga disesuaikan dengan lokasi anda. Anda bisa mendapatkan info mengenai harga sesuai lokasi ketika mengaktifkan paket dan menerima sms notifikasi. Sebelum mengakses internet, pastikan anda sudah membalas sms konfirmasi pengaktifkan paket dengan format; FLASH YA ke 3636 dan paket anda akan diaktifkan.

Paket internet LOOP bulanan Lainnya;


Demikian info paket internet loop murah kali ini, yaitu paket loop bulanan giga chat dengan harga mulai dari 30rb 30 hari dengan kuota internet sebesar 6GB.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP