Paket Internet Bulanan Murah Smartfren

Paket Internet Bulanan Murah Smartfren _ di tahun 2016 ini Smartfren kembali meluncurkan paket smartplan Limitless terbaru yaitu paket Limitless dengan harga 75rb dan kuota yang lumayan besar untuk internetan sebulan penuh. Sama seperti paket internet bulanan smartfren limitless lainnya, anda tetap akan bisa browsing walaupun kuota sudah habis hanya saja dengan kecepatan yang telah disesuaikan. Penasaran dengan paket limitless smartfren terbaru ini? Langsung meluncur kebawah

Paket limitless terbaru dari smartfren ini dengan harga 75rb anda akan mendapatkan kuota total sebanyak 3GB dengen ketentuan 2GB kuota utama dan tambahan/bonus 1GB yang bisa digunakan selama sebulan di kartu smartfren anda. Paket limitless terbaru ini sama seperti paket limitless smartfren lainnya dimana pelanggan tetap dapat mengakses internet walaupun kuota sudah habis selama 30 hari dan juga tetap bisa mengakses aplikasi sosial media seperti whatSApp, Line, dan BBM Termasuk mengirim gambar, foto dan video. Sementara itu kalau untuk panggilan telepon seperti whatSApp call belum bisa.

Dengan mengaktifkan paket internet murah bulanan smarfren limitless 75 ribu per bulan ini pelanggan juga akan mendapatkan bonus nelpon selama 1000 menit ke sesama pengguna smartfren dan juga bisa melakukan panggilan dengan teknologi voLTE. Dengan hadirnya paket baru bulanan smartfren ini tentunya menambah daftar paket internet bulanan limitless smartfren untuk pilihan internet murah bulanan di perangkat anda. Paket tersebut dengan harga 75rb anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 3GB. Sebelum paket terbaru limitless ini diluncurkan, smartfren sebelumnya juga telah menghadirkan paket limitless bulanan lainnya diantaranya; paket 1GB 50rb, Paket 2gb 60rb, paket 100rb 4G dan juga 150rb 8GB.


Paket internet 75rb sebulan di smartfren ini termasuk murah jika dibandingkan dengan paket internet dari operator lain dengan benefit yang sama. Barangkali paket baru tersebut bisa memenuhi kebutuhan akses internet anda, selain paket ini pada kesempatan yang sama smartfren juga telah meluncurkan paket Kuota Super besar dengan kuota 30 GB selama 90 Hari dengan harga 300rb yang akan menggantikan paket 4G True Unlimited.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP