Cek Saldo Rekening BRI dengan SMS

Cek Saldo Rekening BRI dengan SMS. Fasilitas sms banking BRI memang sangat berguna bagi nasabah dan dengan sms banking ini nasabah bisa kapan dan dimana saja melakukan transaksi dan termasuk men cek saldo rekeing BRI dengan melalui SMS. Syaratnya, no anda harus sudah terdaftar dulu dengan layanan SMS banking ini jika no sudah terdaftar maka simcard anda sudah bisa menikmati fiturnya. Dengan layanan ini bahkan nasabah bisa mendapatkan informasi penawaran/promo dari BRI, Notifikasi/ SMS pemberitahun dan ataupun catatan setiap aktifitas/ transaksi di Rekening BRI anda, kemudian juga bisa cek saldo, transfer, beli pulsa hp, beli pulsa listrik sungguh lengkap fitur SMS banking ini sehingga sangat memudahkan nasabah. Bagaimana jika sekedar ingin cek saldo di rekening  BRI anda lewat sms? Berikut caranya..

FORMAT SMS BRI UNTUK CEK SALDO

Berikut ini adalah format sms, yang bisa anda gunakan untuk cek saldo rekening BRI anda. Setiap transaksi dengan SMS banking BRI dikenakan tarif sms Rp 500 per transaksinya, termasuk mengecek saldo. Formatnya adalah sebagai berikut.

SALDO (spasi) PIN ANDAdan kirimkan ke 3300 misalkan SALDO 121212 dan kirimkan ke 3300, anda akan langsung mendapt sms dari nomor 3300 mengai sisal saldo anda terakhir. Bukan hanya mengecek saldo, dengan SMS BRI ini juga bisa transfer, dan juga membeli pulsa hp/ token listrik. Sangat mudah bukan? Silahkan guankan cara diatas untuk men cek sisa saldo di rekening BRI anda. Selain dengan SMS ini, anda juga bisa mengecek saldo anda dengan mudah lewat Aplikasi Mobile BRI yang fungsinya sama dengan sms banking BRI, namun fitur yang terdapat di aplikasi lebih lengkap, anda bisa mengunduhny dari google play store, jika anda menggunakan smartphone android.


Dengan mengaktifkan layanan sms banking, setiap informasi transaksi, transfer, penarikan dana anda akan mendapatkan notifikasinya/ sms/ pemberitahuan dari nomor 3300 tersebut ke ponsel anda yang telah anda daftarkan sebelumnya. Demikian info kali ini berkaitan bagaimana cara cek saldo BRI dengan SMS, Selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP