Cara Transfer dari bank BRI dengan SMS

Cara Transfer dari bank BRI dengan SMS. Bagaimana cara melakukan transfer dari bank BRI dengan SMS/ Sms banking BRI? Pada informasi berikut ini adalah bagaimana format untuk melakukan transfer dari rekening BRI anda. salah satu fitur dari layanan SMS banking BRI memang adalah melakukan transfer, selai itu anda juga bisa melakukan transaksi yang lainnya. ada format yang sudah ditentukan, format SMS untuk transfer dana dari rekening BRI anda menggunakan SMS. Namun, pastikan bahwa anda sudah melakukan pendaftaran/ mendaftarkan no hp anda supaya bisa menikmati layanan dan fitur SMS banking BRI ini. jika anda belum mendaftarkan no handphone anda, maka anda tidak akan bisa melakukan transaksi apapun karena transaksi dari SMS banking BRI hanya bisa dilakukan pada no hp, no ponsel yang terdaftar saja. jadi pastikan no anda sudah didaftarkan ke SMS banking BRI. Selanjutnya anda bahkan bisa melakukan transfer dari SMS, berikut caranya.

Dengan SMS Banking BRI, anda bisa melakukan transfer uang lewat SMS dari rekening BRI anda ke rekening BRI lainnya (sesama BRI), ataupun dari rekening BRI anda ke Rekening Bank lain (Berbeda Bank). format SMS nya pun Berbeda. berikut selengkapnya.

1. Transfer sesama Rekening BRI
Ketik SMS berikut:

TRANSFER<spasi>BRI(NO.REK.TUJUAN)<spasi>NOMINAL<spasi>PIN
Contoh: TRANSFER BRI020601000476503 500000 123456

2. Transfer dari rekening BRI anda ke Bank lain
Ketik SMS berikut:

TRANSFER<spasi>KODE+NO.REK.TUJUAN<spasi>NOMINAL<spasi>PIN
Contoh: Transfer ke BCA -> Kode transfer untuk ke Bank BCA kodenya 014 maka,
Ketik: TRANSFER 0141324567890 5000000 234567


Kirimkan format SMS tersebut ke no 3300. nah, begitulah caranya mentransfer, melakukan transfer dari rekeing BRI anda dengan mudah dengan menggunakan fasilitas SMS BRI/ SMS BANKing BRI. demikian informasi kali ini mengenai cara transfer dari BRI menggunakan SMS/ Cara transfer menggunakan SMS banking BRI. dengan adanya sms banking ini tentunya sangat memudahkan kita sebagai nasabah untuk melakukan transaksi/ ataupun melakukan transfer sekalipun lewat SMS dari ponsel saja. bahkan bukan cuma transfer, transaksi yang lain seperti cek saldo, beli pulsa hp/ token listrik bisa dilakukan dengan mudah dengan cara ini Selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP