Cara Registrasi BRI Mobile, Mudah

Cara Registrasi BRI Mobile, Mudah _ bagaimana cara registrasi dan menggunakan aplikasi BRI Mobile? BRI mobile tentu saja merupakan sebuah fasilitas buat Nasabah untuk bertransaksi lebih mudah dengan melalui perangkat pintar/ smartpone mereka. Saat ini aplikasi BRI Mobile sudah bisa digunakan pada berbagai jenis platform di ponsel pintar, mulai dari Android, Windows Phone, Blacberry, dan iPhone (ios). Jika anda ingin mengaktifkan aplikasi BRI mobile pada smartphone anda, berikut Cara registrasi BRI Mobile, Mudah.

BRI Mobile adalah suatu aplikasi yang mengintegrasikan beberapa aplikasi e-banking BRI yang dapat diakses melalui smartphone, beserta aplikasi tambahan lainnya. Aplikasi yang terdapat dalam BRI mobile adalah Mobile banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, serta INFO BRI.

Untuk mengunduh dan memasang aplikasi BRI mobile ini pada smartphone anda, pastikan smartphone anda telah didukung dengan persyaratan sebagai berikut;

BRI Mobile dapat diakses dan digunakan oleh nasabah BRI pengguna BlackBerry, Android, iPhone, dan Windows Phone dengan spesifikasi sebagai berikut :

·      Semua jenis BlackBerry untuk OS 5.0 ke atas
·      Semua jenis Android untuk OS 2.1 ke atas.
·      iPhone yaitu iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, untuk iOS 4.3 ke atas, tidak dapat digunakan untuk iPod dan iPad.
·      Windows Phone

Download aplikasi dari BRI Mobile dari Google Play Store, atau Windows app store dll sesuai dengan perangkat smartphone yang anda gunakan. Untuk dapat menggunakan aplikasi/ melakukan transaksi perbankan dengan aplikasi BRI mobile BRI tersebut, pastikan no handphone anda sudah diregistrasikan Telah melakukan registrasi Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI melalui ATM dan Unit kerja BRI untuk dapat melakukan transaksi finansial.

Dengan begitu anda sudah bisa bertransaksi dengan mudah, cepat, dimana saja dengan aplikasi BRI Mobile di Android, Windows phone, Blacberry, ataupun ios . Namun jika no ponsel/ no handphone yang digunakan belum didaftarkan ke Mobile banking dan internet banking, transaksi dengan aplikasi akan gagal. Maka anda perlu mendaftarkan no h panda terlebih dahulu. Caranya, registrasikan no hp anda dari mesin ATM, kemudian registrasikan kembali di kantor BRI/ unit kerja BRI untuk dapat melakukan transaksi finansial.


Demikian info kali ini mengenai bagaimana cara registrasi BRI mobile di Android, Registrasi BRI mobile di Blackberry, iphone, dan windows phone..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP