Cara Menghubungi TELKOMSEL

Cara Menghubungi TELKOMSEL. Bagaiamana cara menghubungi TELKOMSEL? Bagi anda pelanggan telkomsel , anda mungkin perlu untuk menghubungi TELKOMSEL untuk menanyakan sesuatu, memecahkan masalah dan sebagainya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghubuni Telkomsel. Anda bisa menghubungi telkomsel lewat nomor Customer service telkomsel ataupun secara online, dengan berinteraksi dengan admin telkomsel di fanspage fb nya di facebook.com/telkomsel. Kedua cara ini sama-sama merupakan layanan pelanggan/ bantuan bagi pengguna layanan telkomsel untuk menanyakan apa saja seputar produk dan layanan telkomsel. Dengan begitu anda dapat bertanya, mengaktifkan paket, menanyakan tarif, menonaktifkan layanan tertentu, mengaktifkan NSP, minta bantuan untuk memulihkan nomor/ simcard yang terblokir dan apa saja.

Nomor call center telkomsel sekang memang sudah berubah, dulu nomor call center telkomsel adalah 116 kemudian diganti menjadi 155 dan yang terbaru adalah nomor 188. Pada nomor call center telkomsel yang sebelumnya anda dapat berbicara langsung dengan pihak telkomsel tanpa dikenakan biaya/ tarif namun untuk meningkatkan layanan dan kualitas telkomsel mengganti nomor call canternya menjadi 188 dan setiap kali anda ingin berbicara langsung dengan pihak telkomsel, anda dikenakan tarif 300 rupiah setiap kali melakukan panggilan. Dengan menghubungi nomor 188 kita dapat mengetahui informasi seputar promo telkomsel dan produk dan layanan mereka. Selain itu anda dapat menanyakan apa saja, mengaktifkan paket internet, menanyakan tarif dan paket internet, mengaktifkan NSP, membuka kartu yang terblokir dan sebagainya.


Dengan adanya fanspage facebook/ halaman TELKOMSEL, anda juga dapat dengan mudah berinteraksi dan menghubungi langsung admin telkomsel melaui obrolan dan juga Inbox. Buka halaman facebook telkomsel pada url facebook.com/tekomsel dari halaman ini telkomsel juga memberikan informas mengenai promo, dan berita terbaru seputar layanan dan produk telkomsel. Untuk menghubungi telkomsel dari facebook, anda cukup ada koneksi internet dan dengan layanan ini telkomsel juga sama tanggapnya melayani anda dengan baik. Anda bisa menanyakan apa saja seputar telkomsel, dengan lewat pesan di fb telkomsel ini, anda akan direspon dengan cepat, masukan dari pelanggan juga bisa diberikan lewat fanspage telkomsel ini. Demikian info mengai cara menghubungi telkomsel, semoga informasi ini berguna bagi anda..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP