Cara Memasang Iklan Di Blog

Cara Memasang Iklan Di Blog.  Pasang iklan di blog, meruapakan salah satu metode yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari blog tersebut. Sebagai blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari BLOGnya, mereka menyediakan space iklan pada halaman blog mereka kepada pengiklan sehingga mereka akan mendapatkan komisi dari tayangan iklan di blog mereka, biasanya disebut dengan system PPC pay per Click, seberapa besar penghasilan yang didapatkan seorang blogger tergantung dari seberapa banyak iklan di klik dan seberapa banyak pengunjuk harian yang secara rutin mengunjungi Blognya.  Dengan cara memasang iklan di Blog, kegiatan blogging tidak hanya sekedar media penyaluran bakat menulis, namun juga dapat memberikan penghasilan kepada pemiliknya.

Blogger merupakan salah satu penyedia layanan ngeblog yang gratis, biasanya banyak blogger pemula yang memakai blogspot untuk belajar membuat blog da belajar ngebog. Jika anda ingin memiliki sebuah blog, mendaftar di BLOGGER merupakan cara terbaik untuk memulainya. Blog gratis yang di hosting oleh blogger pun bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan bagi penggunanya. Apalagi memang di Blogger yang juga milik Google ini sudah ada program periklanan khusus yang bernama GOOGLE Adsense, sehingga pengguna bisa dengan mudah mendaftar dan bergabung dengan layanan ini untuk mendapatkan penghasilan di Blog Mereka.

Dengan menjadi Publisher Google adsense, berarti anda bersedia menayangkan iklan di blog anda dan anda akan mendapatkan komisi dari google. Syaratnya, anda perlu memiliki Blog dan Blog yang ingin di daftarkan ke program Adsense harus memenuhi syarat dan strandar yang ditentukan google, Blog akan diseleksi dan jika memang blog anda berkualitas, maka anda akan diterima sebagai publisher adsense dan anda bisa memasang iklan di blog anda.


Komisi akan dibayarkan kepada anda setiap bulannya dengan ambang pembayaran minimal 100$. Jika anda tertarik dengan program ini, anda bisa bergabung kapan saja dan ini merupakan program yang paling bagus dan banyak digunakan oleh para blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Anda tertarik? Jika anda menggunakan Blogger, pada dashboard blog anda terdapat menu “Penghasilan” dari sana anda bisa mendaftar untuk bergabung dengan Google adsense…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP