Blog yang cocok didaftarkan ke Adsense

Blog yang cocok didaftarkan ke Adsense. Apakah blog anda cocok untuk adsense? Bagi para blogger nih, yang sudah memiliki blog dan ingin di monetisasi, pake adsense adalah cara yang baling bagus, google adsense merupakan program periklanan google yang sangat banyak peminatnya. Namun demikian susah susah gampang buat daftarin blog supaya diterima oleh si mbah. Cuman menurut saya blog yang punya niche khusus bisa banget untuk daftar ke adsense. Tapi yang jelas blog yang di daftarin ke adsense itu harus blog yang memiliki konten berkualitas/ unik, tidak copy paste, sudah ada pengunjung rutinnya, dan yang paling penting memenuhi persyaratan google dimana content tidak melanggar hak cipta, tidak memuat topic yang dilarang dan sebagainya.

Bicara soal google adsense ini memang tidak sedikit yang sukses bergabung dan mendapatkan penghasilan, namun banyak juga yang tidak diterima dan berkali kali di tolak karena blognya yant tidak memenuhi standar. Bukan hanya itu, kepatuhan terhadap kebijakan Google merupakan hal yang harus dipegang oleh semua publishernya yang telah bergabung. Karena kalau tidak bisa bisa akun terbanned sehingga pubslihser sendiri yang rugi.

Blog yang sudah berumur juga biasanya lebih mudah diterima jika mengajukan permohonan adsense, sebabnya blog telah terindeks dengan baik oleh mesin pencari dan biasanya konten artikelnya sudah banya, sudah memiliki visitor. Jika blog anda sudah cukup berumur, missal 5 bulan keatas, coba saja mendaftar ke google adsense, apalagi kalau visitor di blog sudah mencapai ribuan perhari, tentu saying jika tidak dimonetisasi.

Saya sendiri sudah bergabung dengan adsense, sempat sulit juga ketika pertama kali mendaftar, soalnya berkali kali ditolak namun untungnya sekarang sudah berhasil diterima. Google biasanya memberi alasan kenapa blog masih ditolak, dengan itu kita bisa memperbaiki lagi bLOG dan bisa kapan saja mengajukan permohonan ulang sampe akun diterima.


Kalau anda tertarik dengan adsense, daftarkan Blog ke google adsense, umumnya anda bisa mendaftar langsung dari dashboard di menu “penghasilan” kemudian blog akan direview beberapa hari oleh tim google, jika blog anda diterima maka anda bisa mulai menampilkan iklan adsense di blog.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP